Find Us On Social Media :

Bandel Sejak Sekolah, Ari Lasso Ternyata Pernah Kepergok Guru Olahraga saat Ngintip Teman-teman Perempuan di Kelasnya Ganti Baju!

By Nesiana Yuko Argina, Selasa, 26 November 2019 | 10:19 WIB

Bandel Sejak Zaman Sekolah, Ari Lasso Ternyata Pernah Kepergok Guru Olahraga Saat Ngintip Teman-teman Perempuan di Kelasnya Ganti Baju!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Sosok Ari Lasso tak hanya dikenal sebagai musisi andal, mantan personel dari band Dewa 19 ini juga dinilai sebagai pria yang menginspirasi banyak orang.

Namun di balik pribadinya yang banyak dikagumi orang itu, rupanya Ari Lasso juga dikenal iseng dan jahil loh.

Bahkan sikap jahil itu sudah dimulai sejak ia masih duduk di bangku sekolah.

Baca Juga: Punya Paha Besar, Aura Rivanya, Anak Ari Lasso Tetap Pede Pakai 4 Model Rok/Dress Ini!

Pelantun tembang 'Hampa' itu pun menceritakan salah satu kejahilannya belum lama ini saat ngobrol bareng Denny Cagur.

Melalui tayangan video di kanal Denny Cagur TV, Ari mengaku semasa SMA pernah nyaris mengintip teman-teman perempuannya yang sedang ganti baju di kelas.

"Gue belum pernah cerita ini nih. Bini gue aja gak tahu," ujarnya seperti dikutip Grid.ID dari video yang dipublikasikan pada Sabtu (23/11/2019).

Baca Juga: Ahmad Dhani Segera Hirup Udara Bebas, Ari Lasso Ungkap Kondisi Sang Sahabat di Penghujung Masa Tahanannya: Manusia Paling Ndableg!

"Pernah dulu jahilnya pas jam olahraga. Tiba-tiba hujan nih dan kalau hujan kan pasti cewek-cewek masuk ke kelas. Kita kunci tuh pintu biar gak bisa masuk. Tapi akhirnya kita buka sih,"

Rupanya Ari tak sendiri, bersama beberapa orang temannya yang lain mereka berencana mengintip melalui celah pintu kelas.

Beruntung Ari lebih dulu kepergok guru olahraganya sebelum menjalankan niat jelek itu.