Find Us On Social Media :

9 Tahun Berlalu Usai Video Panasnya Merebak hingga Bercerai dengan Yusuf Subrata, Cut Tari Kini Siap Naik Pelaminan dengan Richard Kevin, Sudah Dekat Sejak Tahun 2017?

By Siti Maesaroh, Selasa, 26 November 2019 | 14:45 WIB

Cut Tary dan aktor Richard Kevin dikabarkan sudah mendaftarkan rencana pernikahan mereka ke KUA kecamatan Pasar Minggu dan akan menikah pada 12 Desember 2019 mendatang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari presenter sekaligus artis cantik Cut Tari.

Diketahui sudah lama hidup menjanda dari tahun 2014 silam, kini Cut Tari diberitakan bakal bersiap untuk melepas status jandanya itu.

Melansir dari Kompas.com, Cut Tari diketahui akan menikah dengan aktor tampan sekaligus model bernama Richard Kevin.

Baca Juga: Hampir 9 Tahun Berlalu, Hotman Paris Ceritakan Perasaan Suami Cut Tari Saat Sang Istri Akui Video Asusila dengan Ariel Noah

Kebenaran tersebut bahkan dikonfirmasi oleh kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, TB. Zamroni yang mengaku jika Cut Tari dan Richard sudah mendaftarkan administrasi untuk menikah.

"Iya sudah daftar," ujar TB. Zamroni dikutip dari Kompas.

Lebih lanjut, Zamroni membeberkan bahwa Cut Tari mendaftarkan pernikahannya melalui pihak keluarganya.

Baca Juga: Beda Gaya Hot Mom Sophia Latjuba dan Cut Tari yang Sama-sama Awet Muda dan Berstatus sebagai Mantan Ariel Noah

"Utusan keluarga. Saya enggak tahu representasi (keluarga) siapa (mendaftar) yang penting keluarga mendaftar,"

"Dan ketika kita periksa berkasnya dalam proses pemeriksaan," beber Zamroni enggan menyebutkan identitas pihak keluarga yang mendaftarakan.