Find Us On Social Media :

Inspirasi Gaya Busana ala Olivia Palermo, Sang Queen of Street Style di Acara Fashion Week Internasional

By Ridho Nugroho , Kamis, 8 Maret 2018 | 00:04 WIB

Ide gaya dari tampilan Olivia Palermo yang dijuluki sebagai queen of street style fashion week.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Selalu ada inspirasi yang kita dapat dari penampilan para wanita yang memenuhi jalan-jalan kota selama Fashion Week.

Seperti pada penampilan Olivia Palermo yang selalu berhasil mencuri perhatian di berbagai pagelaran busana dengan gaya busananya, hingga drinya mendapat julukan Queen of Street Style.

Nah, biar kamu nggak penasaran dengan gaya busana sosialita Paris ini, berikut inspirasi gaya busana dari Olivia Palermo, fashionista sekaligus queen of street style di berbagai acara Fashion Week.

(Pernah Jadi Inspirasi Syahrini, Ini Tampilan Olivia Palermo Sang Sosialita Dunia)

1. Turtleneck terlihat lebih modis Dengan balutan turtleneck dan celana panjang bahan kulit berwarna hitam Olivia terlihat sangat pandai membuat busana makin modis.

Wanita yang sukses jadi pengusaha di Paris ini melilitkan kain rajut warna kuning mustard yang ditambahkan aksesori yang tampak matching dengan gelang yang dipakainya.

(Nyeleneh Tapi Modis, Gaya Fashion Street Penyanyi Seksi Rihanna yang Selalu Jadi Pusat Perhatian)

2. Simpel namun modis Tak perlu banyak menambahkan aksesori untuk busana yang dikenakannya, Olivia berhasil membuat penampilannya terlihat tetap modis.

Seperti dengan balutan dress warna merah yang dipadukan dengan sepatu boots warna coklat saat menghadiri pagelaran busana Thornton Bregazzi beberapa waktu lalu.

(Inspirasi Mix and Match Fanny Pack dari Fashionista yang Bikin Tampilanmu Semakin Kece)

3. Tampil dengan busana street style feminin Kesan feminin juga tetap terlihat meskipun Olivia memilih gaya busana dengan mengenakan celana trouser yang dipadukan dengan atasan sweater abu-abu.