Find Us On Social Media :

Gandeng 4 Desainer Terkenal Indonesia, HijUp Tampil di Catwalk London Modest Fashion Week

By Ridho Nugroho , Kamis, 8 Maret 2018 | 01:03 WIB

HijUp menggandeng para desainer berbakat Indonesia untuk memamerkan karya di London Modest Fashion Week 2018.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - HIJUP kembali hadirkan gebrakan besar di industri modest fashion dalam London Modest Fashion Week 2018 dengan mengakuisisi Haute Elan, platform marketplace modest fashion terbesar di Inggris.

Langkah ini difasilitasi oleh Aidjuma Colors Group of Companies, sebagai angel investor dalam industri modest fashion.

Pasca akuisisi ini, akan diluncurkan HIJUP UK Limited yang menjadi langkah besar HIJUP menuju pasar dunia.

(Desainer Jeny Tjahyawati Pamerkan Busana Modest Etnik Hijab Bertajuk Bunga Loppo di Fashion Scout London Fashion Week 2018 )

"Bekerja sama adalah satu-satunya cara bagi kami untuk mencapai visi yang sama untuk menjadi marketplace online terbesar di dunia dan menciptakan peluang dan perubahan," ungkap Romanna Binti Abubaker selaku Founder dan CEO Haute-Elan.

Inovasi dan semangat membawa ketiga pengusaha wanita dari tiga negara yang berbeda ini diyakini akan membawa industri modest fashion menjadi lebih baik dan menciptakan lebih banyak kesempatan dan lapangan pekerjaan.

(Beralih dari Abaya, Kini Desainer Vivi Zubedi Luncurkan Koleksi Modest Wear Kekinian Untuk Fashionista)

"Tren modest fashion merupakan telah memberikan pilihan dan kebebasan bagi perempuan dalam mengekspresikan diri mereka menjadi modis," ucap Aidjuma Colors Group Chief Executive Officer and Founder, Datin Norjuma Habib Mohamed.

Akuisisi ini ditandai dengan kehadiran HIJUP dalam London Modest Fashion Week bersama lima desainer modest fashion yang menampilkan koleksi terbaiknya dengan tema Profound yang berarti kebangkitan dari Asia, pada 17-18 Februari 2018, bertempat di Victoria House, Bloomsbury London.

Desainer Vivi Zubedi membawakan koleksinya yang dihiasi kain Sasirangan dan Pagatan dengan pembuatan menggunakan teknik jelujur, yang diaplikasikan dalam dress, top, bottom dan outer dengan cutting khas Vivi Zubedi.

(Kolaborasi 4 Desainer Hijab dan Wardah Cosmetics yang Unjuk Karya di Dubai Modest Fashion Week 2017)