Find Us On Social Media :

Seorang Pria yang Dinyatakan Meninggal Tiba-tiba Hidup Kembali dan Muncul saat Pesta Barbeku, Ternyata ini yang Terjadi!

By None, Rabu, 27 November 2019 | 08:33 WIB

Seorang Pria yang Dinyatakan Meninggal Tiba-tiba Hidup Kembali dan Muncul saat Pesta Barbeku, Ternyata ini yang Terjadi!

Grid.ID - Di berbagai belahan dunia terdapat kisah kematian yang aneh di mana orang yang sudah dinyatakan meninggal mendadak hidup kembali.

Inilah yang dirasakan oleh keluarga Alfonso Bennett yang kaget karena anaknya yang telah meninggal justru datang menghadiri pesta barbeku.

Kisah ini bermula setelah seorang pria ditemukan terbaring di bawah mobil pada akhir April 2019 lalu di kota Chicago, Amerika Serikat.

Baca Juga: Gaya Gaul James Arthur Sapa Presiden Jokowi saat Keliling Jakarta

Melansir Bastille Post pada Rabu (27/11/2019), pria tersebut tampak tak sadarkan diri, dan setelah diselidiki oleh polisi, pria tersebut diidentifikasi sebagai Alfonso Bannett.

Kemudian, petugas menghubungi kerabatnya pada bulan Mei, dan mereka setuju untuk membawanya ke rumah sakit.

Tubuhnya terluka dan sakit parah, jadi rumah sakit memasang sistem pendukung kehidupan bagi Bannett, hingga dirinya sama sekali tidak dikenali.

Keluarganya silih berganti menjenguknya dan memberikan dukungan untuk tetap hidup pada Bannett.

Baca Juga: Kepergok Temani Richard Kevin Sejak Tahun 2013, Benarkah Cut Tari Main Belakang Sebelum Cerai dari Yusuf Subrata di Tahun 2014?

Namun, takdir berkata lain, Bannett meninggal dan beberapa hari kemudian keluarga membawanya pulang untuk di makamkan.

Sayangnya, usai dimakamkan Bannett justru tampak menghadiri sebuah pesta barbekyu dan mengejutkan keluarganya.