Find Us On Social Media :

Curigai Suaminya, Karen Poore Ungkap Pernah Dapati Arya Satria Claporth Ngobrol Berjam-jam dengan Marshanda Melalui Telepon saat Mandi!

By Rissa Indrasty, Rabu, 27 November 2019 | 10:00 WIB

Karen Poore saat ditemui Grid.ID di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Mantan finalis Indonesia Idol, Karen Poore kaget dan kecewa mengetahui sang suami, Arya Satria Claproth, berada di apartemen teman dekatnya, Marshanda, saat membawa kabur sang anak.

Arya Satria Claproth saat itu mengaku bahwa dirinya memyewa apartemen Marshanda.

"Katanya sih dia nyewa. Tapi buat saya nggak masuk akal nyewa apartemen di situ gitu loh. Harusnya di rumah orang tuanya aja atau apa gitu kan, ngapain ke apartemen itu gitu," ungkap Karen Poore saat ditemui Grid.ID di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

Baca Juga: Tuding Marshanda Teleponan dengan Suaminya Saat Mandi, Mantan Finalis Indonesian Idol Karen Poore: Pembicaraannya Sangat Dalam Kalau Ngobrol Berdua...

Selama ini, Karen Poore menduga bahwa sang suami ada rasa terpikat dengan Marshanda.

Pasalnya, Karen Poore pernah beberapa kali menguji perasaan sang suami kepada Marshanda lewat beberapa pertanyaan.

"Saat kita sering cekcok, saya sempat melontarkan becandaan, 'Kalau saya sama kamu pisah misalnya, kamu kira-kira bisa jadi nggak sama Caca (Marshanda), karena saya ngelihat kamu kayaknya punya feeling deh sama dia'. (kata Arya Satria Claproth) Cantik sih, kalau secara spiritual kita connecting'. Oh gitu ya," cerita Karen Poore.

Baca Juga: Karen Poore Marah dan Kecewa karena Marshanda Bungkam Soal Keberadaan Suami dan Anaknya di Apartemennya

"Mungkin ya mereka ada kesamaan lah, mereka sangat konektif lah spritual dan saya tahu pembicaraannya itu sangat dalam kalau sudah ngobrol berdua gitu," lanjutnya.

Kemudian sang suami juga pernah mengutarakan, jika sama-sama berstatus lajang, kemungkinan dirinya akan mengejar Marshanda.

"'Kalau (Marshanda) nggak punya pacar, kalau kamu juga nggak punya istri gimana?' (tanya Karen Poore). 'Ya bisa aja (pilih Marshanda)', jawab Arya Satra Claproth," sambungnya.