Find Us On Social Media :

Berseteru dengan Nagita Slavina sampai Chacha Frederica, Jessica Iskandar Menolak Disebut Punya Banyak Musuh: Lebih Baik Sakitin Diri Gue Sendiri daripada Sakitin Orang Lain

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 27 November 2019 | 13:33 WIB

Berseteru dengan Nagita Slavina sampai Chacha Frederica, Jessica Iskandar Menolak Disebut Punya Banyak Musuh: Lebih Baik Sakitin Diri Gue Sendiri daripada Sakitin Orang Lain

Grid.ID – Bukan Jessica Iskandar namanya jika tak menuai sensasi dari gerak-geriknya.

Belum hilang ingatan, Jessica Iskandar sempat terlibat perseteruan dengan sejumlah rekan artis, mulai dari Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, hingga Chacha Frederica.

Mengutip Grid.ID, terungkap bahwa perseteruan Jessica Iskandar dan Nagita Slavina telah berlangsung selama 3 tahun, tepatnya sejak tahun 2016.

Baca Juga: El Barack Vegetarian Sejak Umur 2 Tahun, Jessica Iskandar Rela Habiskan Rp 8 Juta per Bulan Untuk Keperluan Belanja Bahan Makanan

Tak main-main, Jedar mengaku bahwa nomor teleponnya diblok oleh istri presenter Raffi Ahmad itu.

Seolah belum usai, Jessica Iskandar lagi-lagi jadi sorotan kala terlibat perang dingin dengan pedangdut Ayu Ting Ting sekitar tahun 2017 lalu.

Sempat berbalas sindiran di media sosial masing-masing, kekasih Richard Kyle itu hanya bisa pasrah saat Ayu Ting Ting mengunfollow dirinya di Instagram.

Baca Juga: El Barack Semakin Pintar, Jessica Iskandar Dibuat Kelabakan dengan Pertanyaan Menjebak sang Putra!

Satu lagi yang tak kalah mencuri perhatian adalah perseteruan Jessica Iskandar dengan Chacha Frederica.

Sempat bersahabat dekat dengan sama-sama tergabung dalam geng pertemanan Girl Squad, Jedar mengejutkan banyak orang dengan tidak mengundang Chacha Frederica di pertunangannya dengan Richard Kyle.