Find Us On Social Media :

Dewa 19 Bawa Anak Muda Bernostalgia di Tamagochill Festival 2019

By None, Rabu, 27 November 2019 | 14:07 WIB

Ari Lasso dan Once di Tamagochill Festival, Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Raafiud D. Mikada

Grid.ID - Tamagochill (It's Time To Go Chill) menggelar festival musik perdana dengan One Step Forward yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Acara tersebut dimeriahkan oleh beberapa band dan musisi terkenal, dimulai dengan penampilan FourTwnty dengan lagu Realita dan Lembayung Senja.

Saat Lagu Hitam Putih yang punya arti khusus bagi sang vokalis, Ari Lesmana, dibawakan, penonton yang rata-rata berusia muda ikut bernyanyi.

Tak lupa, FourTwnty mengajak para penonton untuk menyanyikan lagu Indonesia Pusaka bersama-sama. Zona Nyaman, Aku Tenang dan Fana Merah Jambu pun menjadi bagian dari penampilan mereka.

Baca Juga: Taburkan Nostalgia, MLTR Sukses Menutup The 90's Festival

Dilanjutkan oleh Barasuara yang memanaskan suasana Tamagochill Festival. Seribu Racun, Pikiran Perjalanan, Samara, Api dan Lentera menjadi bagian dari penampilan enerjik mereka.

Setelah itu, waktunya bernostalgia bersama Reza Artamevia.

Perempuan yang akrab dipanggil teh Reza ini sukses membuat para pengunjung kembali bernostalgia dengan lagu-lagu hitsnya seperti Pertama, Satu Yang Tak Bisa Lepas, Ketulusan, Cinta Kita, Aku Wanita dan diakhiri dengan Berharap Tak Berpisah yang saat ini kembali hits.

Festival Tamagochill ditutup oleh penampilan band DEWA 19 featuring Ari Lasso, Once dan Dul Jaelani yang memainkan piano.