Find Us On Social Media :

Mau Nonton The Chainsmokers? Nih 3 Persiapan Outfit ke Konsernya di Jakarta!

By Al Sobry, Kamis, 8 Maret 2018 | 16:26 WIB

The Chainsmokers

Laporan Wartawan Grid.ID, Al Sobry

Grid.ID – Konser The Chainsmokers di Jakarta sudah tinggal menghitung hari. Buat para pecinta EDM, datang ke konser macam beginian udah nggak perlu persiapan matang lagi.

Apalagi buat yang sudah tahu venue-nya di Jakarta International Expo, Kemayoran pastinya tanggal 30 Maret besok cuma tinggal ngedip buat nyampe ke lokasi yang ditunjuk promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM).

Eits, kalian jangan sombong dulu, nih, pasalnya perasaan nggak sabar untuk datang dan nmenyaksikan dua EDM asal Amerika ini kadang masih memerlukan sedikit persiapan simpel untuk memaksimalkan energi positif kamu, plus biar nggak ribet pas ngejalanin kehebohan selama konser berlangsung nantinya.

Makanya kalian wajib tahu dulu nih 3 persiaspan simpel di konser The Chainsmokers di Jakarta nanti:

1. Comfy

Sebagai bocoran umum, kalau kamu datang ke konser The Chainsmokers pastinya nggak cuma bikin kamu ngejogrok ngeliatin aksi panggung dari Alex Pall dan Andrew Taggart di Jakarta.

Daftar lagu mereka bakal bikin kamu loncat dan jingkrak-jingkra sehingga perlu dipastikan baju yang kamu kenakan harus yang paling nyaman.

Yang terpenting adalah yang mudha menyerap keringat lantaran kamu yang ikut aktif bergerak.

2. Keren

Jangan sembarangan nyaman, tetapi juga harus yang keren biar kalo pas nyapa temen-temen atau kenalan, kamu tetap bisa bergaul dengan mereka.

Selain itu, nggak asik dong kalo pas diajak foto bareng temen, bahkan selfie bareng Alex, eh outfit kamu kelihatan biasa saja.