Find Us On Social Media :

Tina Toon Mengaku Ngefans Berat Sama Vicky Prasetyo, Sampai Bela-Belain Nonton Acaranya!

By Novia, Rabu, 27 November 2019 | 15:48 WIB

Vicky Prasetyo dan Tina Toon

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Meskipun sempat mengalami kegagalan, Vicky prasetyo nampaknya memiliki pesona tersendiri.

Sebab baru-baru ini seorang artis yang tengah melenggangkan diri menjadi anggota DPRD DKI Jakarta mengaku sangat mengemari Vicky.

Meskipun sering dinilai absurd dan berbicara dengan bahasa yang aneh, namun Vicky Prasetyo memiliki daya tarik tersendiri untuk memikat wanita.

Baca Juga: Tahun 2019 Segera Berakhir, Ailee Beberkan Persiapannya Merilis Lagu Baru dan Rencana Promosi Hingga ke Luar Negeri

Ya, Tina Toon artis cilik dengan lagu khas 'Bolo-Bolo' itu mengaku sangat mengagumi sosok Vicky.

Melansir dari kanal Youtube Trans7 Official, dalam acara Okay Boss, Grid.ID mengutip pada Rabu (27/11/2019) dalam tayangan yang diunggah pada (25/11/2019) lalu.

Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Sahila Hisyam, sontak saja membuat mereka terkejut lantaran mendengar pengakuan Tina Toon.

Wanita yang telah resmi menjadi angota DPRD DKI Jakarta itu secara terang-terangan mengakui sangat mengidolakan Vicky Prasetyo.

"Aku awalnya ngefans, tadi sebelum di sini (Okay Boss) ngobrol ama dia, ternyata dia sangat dan jujur orangnya," ungkapnya.

Baca Juga: Karma Instan! Jemput Wanita Selingkuhan, Pria di Jakarta Selatan Alami Tabrakan Beruntun Hingga Jadi Sasaran Amukan Massa yang Geram

Bahkan wanita yang kini berusia 26 tahun itu mengaku sering menonton acara televisi yang dipandu Raffi Ahmad lantaran ada Vicky Prasetyo.