Find Us On Social Media :

Makin Kurus dan Matanya Sayu, Perubahan Tubuh Ashanty Bikin Netizen Prihatin Usai Sang Penyanyi Dirawat karena Penyakit Autoimun

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 28 November 2019 | 10:08 WIB

Makin Kurus dan Matanya Sayu, Perubahan Tubuh Ashanty Bikin Netizen Prihatin Usai Sang Penyanyi Dirawat karena Penyakit Autoimun

Grid.ID - Sosok istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty memang tak pernah sepi diperbincangkan.

Ya, belakangan Ashanty menjadi sorotan usai mengumumkan dirinya divonis penyakit gejala autoimun.

Tak main-main, penyakit gejala autoimun yang diidap Ashanty nyatanya begitu serius dan tak dapat dipandang sebelah mata.

Baca Juga: Dikabarkan akan Menikah, Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Diramal Ahli Tarot Marcel Wen, Dapat Restu dari Ashanty nih?

Pasalnya, melansir laman GridHealth.ID, penyakit autoimun ini disebut-sebut tidak bisa disembuhkan secara total 100 persen.

Lantaran penderitanya dituntut harus menjalani terapi hormon buatan secara rutin.

Terapi ini dilakukan dengan memberikan hormon tiroid buatan, seperti levothyroxine yang bertujuan mengembalikan kadar hormon sekaligus mengurangi gejala yang ditimnbulkan penyakit autoimun.

Baca Juga: Divonis Gejala Autoimun, Ashanty Tak Sanggup Menahan Sedih Saat Tahu Penyakitnya Tak Bisa Disembuhkan 100 Persen: Ya Allah, Aku Dosa Apa ya Bisa Begini?

Ashanty baru-baru ini kembali mengabarkan kondisi kesehatan pasca sebulan divonis gejala autoimun.

Sayangnya, bukan kabar baik yang dibagikannya lantaran sang penyanyi terpaksa dirawat inap di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan akibat komplikasi penyakit yang dideritanya.