Find Us On Social Media :

Anak-anaknya Beranjak Dewasa dan Punya Kesibukan Sendiri, Reza Artamevia Akan Rayakan Malam Tahun Baru 2020 Masing-masing

By Rissa Indrasty, Kamis, 28 November 2019 | 15:14 WIB

Reza Artamevia saat ditemui Grid.ID di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (28/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Reza Artamevia akan menghabiskan malam tahun barunya dengan mengisi konser bertajuk Semarak Keajaiban, di The Patra Bali Resort & Villas, Bali, pada 31 Desember 2019.

Di malam tahun baru kali ini, anak-anak Reza Artamevia sudah beranjak dewasa dan masuk usia produktif sama seperti dirinya.

Karena itu, Reza Artamevia dan kedua anaknya sudah memiliki kegiatan sendiri saat malam tahun baru.

Baca Juga: Tetap Peduli Meski Bukan Pada Orang Tua Kandung, Anak Reza Artamevia Ini Jenguk Ibu Tirinya yang Sudah 7 Tahun Dipenjara

"Saya seperti sudah balik modal saat ini," ujar Reza Artamevia saat ditemui Grid.ID di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (28/11/2019).

"Dalam artian alhamdulillah Zahwa sudah berangkat kuliah di New York, Aaliyah kelas 3 SMA, dan dia juga baru aja rilis single ke-2-nya, dan juga sudah dipastikan udah ada job tahun baru juga di luar kota juga, jadi kita mencar, jadi ya udah," ungkapnya. 

Wanita kelahiran Jakarta 44 tahun lalu ini merasa bahwa keluarga kecilnya saat ini dalam kondisi yang sangat produktif.

Baca Juga: Bongkar Kebiasaan Raffi Ahmad Saat Marah Kepadanya, Nagita Slavina Ungkap Sifat Asli sang Suami: Dia Kalau Marah Cuma Sebentar

Meski ketiganya sibuk masing-masing di malam pergantian tahun, tetapi Reza Artamevia mengungkapkan dirinya dan anak-anaknya selalu meluangkan waktu untuk berkumpul kapan pun ada waktu luang.

"Tetep, kita tetep nyempetin kok, itu nggak bisa dibilang kalau ada momen pergi, nggak," tutur Reza.

"Anytime, bisa tiba-tiba kayak aku ke kamar dia (anaknya), dia ke kamar saya, itu momen spesial," ungkap Reza Artamevia.