Find Us On Social Media :

Natal 2019: 10 Ucapan Selamat Natal dalam Bahasa Inggris, Cocok untuk Dikirim via Whats App!

By Irene Cynthia Hadi, Jumat, 29 November 2019 | 10:24 WIB

Natal 2019: 10 Ucapan Selamat Natal dalam Bahasa Inggris, Cocok untuk Dikirim via Whats App!

Laporan Reporter Grid.ID, Irene Cynthia Hadi

Grid.ID - Natal 2019 sebentar lagi akan segera tiba dan ucapan selamat Natal dalam bahasa Inggris mulai jadi pencarian untuk diucapkan via Whats App.

Tak hanya diucapkan via media sosial seperti Instagram, ucapan selamat Natal dalam bahasa Inggris biasa dicari dan disematkan dalam Natal 2019 via Whats App.

Berikut inspirasi ucapan selamat Natal dalam bahasa Inggris untuk Natal 2019 yang bisa disebarkan via media sosial dan Whats App, dikutip Grid.ID dari Tiny Prints dan serenataflowers.com.

Baca Juga: Berita Terpopuler 2018 : Pernikahan Crazy Rich Surabayan Bertabur Kemewahan sampai Ucapan Selamat Natal Bung Karno untuk Yurike Sanger

1. Merry Christmas! May the joy and peace of Christmas be with you all through the New Year. Wishing you a season of blessings from heaven above.

(Selamat Natal! Semoga sukacita dan damai Natal selalu besertamu sepanjang tahun yang baru. Semoga musim ini dipenuhi berkat dari surga)

 

2. A silent night, a star above, a blessed gift of hope and love. A Merry Christmas to you and your whole family.

(Malam yang hening, bintang bersinar di atas langit dan hadiah berkat berupa kasih dan cinta. Selamat Natal untukmu dan seluruh keluarga)