Find Us On Social Media :

2 Asistennya Angkat Koper dan Balik ke Indonesia, Raffi Ahmad Bingung dan Khawatir: Lala Udah Pulang, Sensen Pulang, Berarti Tinggal Merry!

By Novita Desy Prasetyowati, Jumat, 29 November 2019 | 12:32 WIB

2 Asistennya Angkat Koper dan Balik ke Indonesia, Raffi Ahmad Bingung dan Khawatir: Lala Udah Pulang, Sensen Pulang, Berarti Tinggal Merry!

Grid.ID - Bagi para penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pasti tahu kalau pasangan selebriti ini tengah menikmati liburan ke luar negeri bersama beberapa asisten dan karyawannya.

Tiga orang asisten, Lala, Sensen, dan Merry turut dalam perjalanan liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke luar negeri.

Namun, beberapa waktu lalu Lala pengasuh Rafathar memutuskan untuk kembali ke Jakarta.

Baca Juga: Ketahuan Pernah Mengantar Nadila Ernesta Pulang, Raffi Ahmad Malu-Malu sampai Salto di Depan Banyak Orang

Kali ini, sosok Sensen, asisten Raffi Ahmad mengikuti jejak lala untuk angkat koper dan balik ke Indonesia.

Sosok Sensen tak lagi asing bagi penggemar keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sensen merupakan asisten Raffi Ahmad yang bertugas mengurus keperluan Nagita Slavina.

Baca Juga: Baru Sebulan Ikut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Keliling Dunia, Lala Pengasuh Rafathar Mendadak Minta Pulang ke Jakarta, Ada Apa?

Namun saat Lala, pengasuh Rafathar kembali ke Indonesia, Sensen bertugas menjaga Rafathar, sementara Merry, asisten Raffi Ahmad membantu keperluan Nagita Slavina.

Saat berada di Korea, Sensen tiba-tiba minta izin untuk kembali ke Indonesia, hingga membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kaget dan bingung.

Seperti terungkap dalam vlog terbaru di YouTube Rans Entertainment pada Minggu (28/11/2019) lalu.Sensen tampak meminta izin kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Bak Adegan Drama Korea, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pamer Foto Ciuman Mesra di Negeri Gingseng Korea Selatan, Bikin Baper!