Find Us On Social Media :

Wih Banjir Chicken Muffin McDonald’s Cuma di National Breakfast Day 2018

By Al Sobry, Jumat, 9 Maret 2018 | 19:31 WIB

Chicken Muffin Gratis McDonald’s Cuma di National Breakfast Day 2018

Grid.ID – Hari Sarapan Nasional rutin digelar setiap tanggal 12 Maret. Tak terkecuali pada tahun 2018, National Breakfast Day juga akan kembali dirayakan untuk mengajak warga Indonesia sadar menyantap makanan paginya.

Hal ini juga disambut baik oleh McDonald’s Indonesia yang rutin merayakan setiap tahunnya di gerai-gerai restoran Tanah Air.

Dengan mebagi-bagikan secara gratis salah satu menu sarapannya, sejak 2013 McDonald’s Indonesia sampai dengan hari ini akan tetap membagikan makanan yang sama dengan tahun lalu, yaitu Chicken Muffin gratis.

(Catat, 12 Maret McDonald's Bagikan Ratusan Ribu Sarapan Gratis, Ini Syaratnya )

Kabar gembiranya, pada perayaan National Breakfast Day 2018 pihak McDonalds Indonesia bakal menambah jumlah porsi yang dibagikan.

“McD akan membagikan menu sarapan paling digemari pelanggan yaitu Chicken Muffin di 167 restoran McDonald’s yang ikut berpartisipasi,” ucap Sutji Lantika, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia pada Jumat (9/3/2018).

Chicken Muffin merupakan salah satu menu sarapan khas McD berua setangkup English Muffin hangat dilapisi saus mayonnaise serta isian berupa setangkup daging ayam olahan yang lezat.

Menu ini akan dibagikan kepada pelanggan yang sudah berusia 15 tahun ke atas.

Jika tahun lalu ada 156 gerai restoran McD yang tersebar di Indonesia ikut membagikan sarapan gratis berupa Chicken Muffin, tahun ini dikatakan Sutji akan ada tambahan 11 gerai lagi yang berarti akan ada 11.000 porsi tambahan dari tahun sebelumnya.

“Ya 1000 chicken muffin akan dibagikan di 167 gerai kita. Jadi total kita akan membagikan 167.000 porsi dengan sistem first come, first serve,” terangnya lagi mengajak sarapan lebih awal dengan datang ke gerai McD terdekat mulai 6.30 sampai dengan 11.00 WIB.

“Jika 1000 porsi sudah habis, maka promo ini di gerai tersebut berakhir. Jadi siapa cepat di dapat sarapan gratis yang lezat,” tambahnya.

Tak hanya itu, McD juga membagikan sarapan gratisnya untuk para pekerja public, terutama yang memulai kerjanya di pagi hari, seperti guru, pegawai commuter line, transjakarta, polisi dan yang lainnya.