Find Us On Social Media :

Perawatan Jerawat dan Anti Aging dengan Teknologi Terkini Beauty Rejuve dari Aesthetic by Marie France

By Ridho Nugroho , Senin, 12 Maret 2018 | 16:16 WIB

Kulit lebih kencang dan keriput hilang dalam sehari dengan perawatan micro current facial

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Berdasarkan riset yang telah dilakukan oleh Sigma Research di tahun 2017, 40% dari 1200 responden mendefinisikan cantik berdasarkan penampilan fisik yang ditandai oleh kesehatan kulit.

Bebas dari masalah kulit seperti kulit berminyak dan jerawat serta memiliki kulit putih bersih merupakan dua hal yang menjadi idaman para wanita.

Untuk mendapatkan hal tersebut, wanita melakukan serangkaian perawatan dengan menggunakan skincare yang ada.

(Terjawab Sudah, Faktor Utama Kulit Wajah Rusak Meskipun Rajin Pakai Skincare Ternyata Karena Hal Ini…. )

Selain melakukan perawatan dengan skincare, kebiasaan menjalani perawatan dengan mengunjungi klinik kecantikan juga menjadi sebuah pilihan sejak sepuluh tahun belakangan.

Banyak treatment yang ditawarkan untuk mengencangkan dan juga mencerahkan kulit, namun pada umumnya menggunakan jarum suntik.

Kamu takut jarum suntik? Tenang saja, saat ini sudah ada pilihan perawatan  untuk membuat wajah terlihat semakin cantik tanpa jarum suntik.

(Bahaya Kandungan Merkuri dalam Skincare dan Kosmetik Menurut Pakar Kecantikan dr. Fitra Diena )

Kamu dapat menemukan perawatan baru ini di Aesthetic by Marie France (AMF), seperti ketika Stylo Grid.ID berkesempatan diundang untuk menghadiri Grand Opening Aesthetic by Marie France di Senayan City, Jakarta, Kamis (8/03/2018).

Mengusung filosofi Unveil Your True Beauty from Within, AMF percaya bahwa setiap wanita cantik dan memiliki definisi kecantikannya sendiri.

Berbagai jenis perawatan kulit wajah dan tubuh berteknologi tinggi yang telah teruji secara klinis ditawarkan untuk segala rentang usia.