Find Us On Social Media :

Dua Kado Spesial Asri Welas di Ulang Tahunnya ke-39, Bikin Haru!

By Widyastuti, Jumat, 9 Maret 2018 | 18:37 WIB

Asri Welas saat ditemui Grid.ID di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018). | Siti Sarah/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Asri Welas baru saja berulang tahun ke-39 pada 7 Maret 2018 kemarin, banyak ucapan serta doa baik berdatangan untuk dirinya.

Entah itu dari rekan-rekannya di dunia entertainment, dari radio maupun dari netizen di media sosial.

Memasuki usia baru, ia sangat bersyukur karena masih bisa terus berkarya di berbagai bidang.

"Alhamdulillah, di usia 39 banyak banget yang ucapin di dunia entertain, ada radio, di Instagram, doanya bagus banget, tapi aku nggak bisa balas satu-satu,"

"Yang disyukuri di usia ini bisa berkarya di bidang radio, perfilman, kesenian juga, semoga diberikan kesehatan," kata Asri Welas saat ditemui Grid.ID di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

(BACA: Unggah Foto Jadul Bersama Adik, Kalung Anji eks 'Drive' Jadi Pusat Perhatian)

Bahkan setelah cukup lama menjajaki dunia fashion, di usia baru ini ia mendapatkan kado spesial berupa undangan desainer untuk fashion show dari negaranya langsung yakni Australia, dan bersanding dengan berbagai desainer ternama perwakilan berbagai penjuru dunia.

"Alhamdulillah lagi mudah-mudahan saya di 23 Juni 2018 nanti akan fashion show ke Perth, Australia, mewakili Indonesia. Jadi kado yang indah juga buat saya karena diundangnya bukan dari Indonesia tapi dari Australia,"

"Di sana ada perkumpulan desainer dari banyak negara salah satunya dari Indonesia yang terpilih Asri, saya juga bingung 'kenapa kamu pilih saya?', (dijawab) karena lihat sepatu-sepatu yang ada di online shop saya tuh nggak ada di sini (australia) dan baju-bajunya Asri bisa dipake di australia, kemudian fabricnya juga berbeda karena terbuat dari batik yang kita punya, di sana nggak ada," ungkap wanita kelahiran 1979 ini.

Asri sangat bersyukur karena bisa menjadi perwakilan desainer Indonesia untuk melakukan tur fashion keliling dunia dan dikontrak langsung oleh desainer asal Perth, Australia.

"Alhamdulilah Asri terpilih jadi salah satu desainer yang akan tur keliling dunia tahun ini di Perth mungkin tahun depan di Dubai, jadi salah satu orang Indonesia pertama yang kontrak dengan desainer Perth, jadi kado terindah. Satu lagi doanya bisa naik haji," tutur ibu dua anak ini.