Find Us On Social Media :

Rela Beli Obat Murah untuk Menabung Biaya Pernikahan, Kisah Cinta Pasangan ini Berakhir Tragis

By None, Sabtu, 30 November 2019 | 12:46 WIB

Rela Beli Obat Murah untuk Menabung Biaya Pernikahan, Kisah Cinta Pasangan ini Berakhir Tragis

Grid.ID - Biaya pernikahan yang tidak murah kadang membuat pasangan rela memangkas pengeluarannya.

Inilah yang dialami pasangan asal Amerika Serikat yang beralih menggunakan obat murah demi mengumpulkan modal untuk menikah.

Sama-sama terjangkit diabetes, pasangan ini akhirnya sepakat beralih menggunakan insulin murah untuk mengobati penyakitnya.

Sayagnya keputusan ini justru membuat kisah cinta mereka berujung tragis.

Baca Juga: Anak Mantan Presiden Indonesia Ini Jarang Terekspos, tapi Namanya Tiba-tiba Dikaitkan dengan Dugaan Suap Impor Bawang Putih!

Melansir Daily Mail, Sabtu (30/11/2019) Josh Wilkerson (27) meninggal di tengah-tengah koma karena diabetes yang dideritanya.

Josh meninggal pada bulan Juni setelah ia memakai insulin 'murah' 

Seorang pria berusia 27 tahun meninggal di tengah-tengah koma diabetes pada bulan Juni setelah beralih ke insulin murah berkualitas rendah.

Sebelumnya hingga usia 26 tahun, dia menggunakan insulin dengan kualitas tinggi karena asuransi ayah tirinya. Namun karena usianya bertambah, ia tak bisa lagi menggunakan asuransi tersebut.

Josh tidak mampu membayar antara 140 - 1.000 dolar (Rp2-14 juta) untuk insulin, yang harganya melonjak tiga kali lipat sejak 2001.

Josh baru-baru ini bertunangan dengan Rose Walters, yang juga menderita diabetes tipe 1, keduanya mulai mengambil insulin murah seharga 25 dolar tanpa resep untuk menghemat uang.

Baca Juga: Buntut dari Augie Fantinus Terjerat Kasus Pencemaran Nama Baik Bikin Sang Istri Trauma Melihat Kantor Polda!