Find Us On Social Media :

Rayakan Ulang Tahun di Jepang Bareng Pacar, Gisella Anastasia Ungkap Alasannya Tak Ajak Gempi: Semua Berbahagia dengan Porsinya Masing-masing

By Nesiana Yuko Argina, Sabtu, 30 November 2019 | 13:46 WIB

Rayakan Ulang Tahun di Jepang Bareng Wijin, Gisella Anastasia Ungkap Alasannya Tak Ajak Gempi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Kehidupan Gisella Anastasia sepertinya tak henti-henti jadi sorotan publik usai bercerai dari mantan suaminya, Gading Marten.

Pasalnya tak lama usai umumkan perceraian, penyanyi yang baru saja berulang tahun ke-29 ini langsung menggandeng pebasket Wijaya Saputra sebagai kekasih.

Hubungan keduanya pun kerap menuai cibiran dari netizen.

Meski sempat merasa terbebani, kini Gisel tak lagi memperdulikan apa kata orang tentang kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Jumlah Followers Instagram Siwon Super Junior Bertambah Pesat Usai Berteman dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Ibu dari Gempita Nora Marten itu menutup mata dan telinga atas komentar orang-orang seputar kehidupan asmaranya dengan Wijaya Saputra alias Wijin.

Namun beberapa waktu lalu, ia kembali jadi sorotan karena menghabiskan waktu bersama sang kekasih untuk merayakan ulang tahunnya di Jepang.

Meski tak hanya pergi berdua, tetap saja netizen tak henti mencibir Gisel karena rupanya Gempi tak ikut serta.

Mengenai hal tersebut, Gisel memiliki jawaban tersendiri, "Sebenernya aku tuh sekalian juga memberikan waktu buat Gempi".

"Karena pas aku pergi itu, Gempi sama papanya," terangnya seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Insert Story di kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (27/11/2019).

"Mereka pergi liburan, menghabiskan waktu berdua," tandasnya.