Find Us On Social Media :

3 Paranormal Kondang Terawang Bencana Mengerikan di Akhir Tahun 2019, Tiga Pulau di Indonesia Bakal Dihajar Masalah, Hingga Gunung Berasap dan Tumpukan Mayat yang Bengkak!

By Nindya Galuh Aprillia, Minggu, 1 Desember 2019 | 10:49 WIB

3 Paranormal Kondang Prediksi Bencana Mengerikan di Akhir Tahun 2019, Tiga Pulau di Indonesia Bakal Dihajar Masalah, Hingga Gunung Berasap dan Tumpukan Mayat yang Bengkak!

Grid.ID - Tak terasa akhir tahun 2019 sudah hampir di depan mata.

Beberapa kejadian selama satu tahun ini sempat menggemparkan publik, mulai dari bencana alam, teror bom, hingga pemilihan presiden dan wakil presiden yang penuh drama.

Menjelang akhir tahun 2019 ini, tiga peramal kondang tanah air mulai merasakan firasat buruk yang mungkin akan terjadi.

Baca Juga: Sebut Bakal Ada Banjir Dahsyat yang Menerjang Indonesia, Wirang Birawa Ungkap Ramalannya Soal Bencana Alam di Akhir Tahun 2019: Desember Ada Lagi yang Lebih Besar…

Ketiga paranormal tersebut adalah Mbak You, Wirang Birawa, dan Roy Kiyoshi.

Ketiganya diperlihatkan visual yang berbeda-beda namun secara umum memiliki inti yang serupa.

Bahkan, beberapa bencana di antaranya masih akan terjadi hingga tahun 2020 nanti.

Baca Juga: Ashanty Makin Kurus dan Sayu Usai Dirawat karena Penyakit Autoimun, Mbah Mijan Ungkap Ramalannya tentang Nasib sang Penyanyi: Jangan Terlambat!

Para pakar metafisikan ini mencoba memberi peringatan pada publik agar lebih waspada.

1. Peringatan Mbak You Soal Guncangan Bencana di 3 Pulau Besar Indonesia

Paranormal Kejawen Mbak You juga menyebutkan tiga pulau di Indonesia dan bencana alam apa yang akan terjadi di akhir tahun 2019 hingga tahun 2020 nanti.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Reino Barack Diprediksi akan Alami Masalah hingga Berujung Pisah Ranjang, Syahrini: Jangan Percaya Ramalan, Itu Musyrik!