Find Us On Social Media :

Terungkap Misteri Penemuan Mayat Wanita Setengah Telanjang di Waduk Bojonegoro: Janda Muda, Dibunuh Teman Kencannya yang Masih SMA Usai Berhubungan Badan!

By Arif Budhi Suryanto, Minggu, 1 Desember 2019 | 17:16 WIB

Kapolres Bojonegoro AKBP M Budhi Hendrawan menunjukkan pelaku pembunuhan janda muda di Bojonegoro yang masih berstatus pelajar SMA

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, warga Bojonegoro dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita di saluran waduk kering di Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander.

Saat ditemukan pertama kali oleh warga pada Senin (25/11/2019), mayat tersebut dalam keadaan setengah telanjang, hanya memakai kaus dan celana dalam saja.

Selain itu, seperti yang diberitakan Surya.co.id sebelumnya, korban diketemukan dengan kondisi leher terlilit tali tampar serta sejumlah luka di bagian kepala dan leher.

Menanggapi kejadian ini, polisi pun langsung bertindak cepat untuk mengungkap fakta-fakta dibalik kasus pembunuhan ini.

Baca Juga: Misteri Penemuan Mayat Wanita Muda di Jalanan Batam, Terobos Hujan Deras Meski Sudah Dilarang Hingga Diduga Jadi Koban Tabrak Lari

Korban Adalah Janda Muda

Setelah proses identifikasi, diketahui korban bernama Aidatul Izah (20), janda muda asal Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

"Betul identitas mayat sudah terungkap, (korban) warga Desa Ngumpakdalem," terang Kasatreskrim Polres Bojonegoro, AKP Rifaldhy Hangga Putra.

Pelaku Adalah Teman Kencan Korban di Facebook

Sementara itu pelaku adalah AN ST (19), warga Desa Sumodikaran, Bojonegoro, yang tak lain adalah teman kencan korban.

Korban dan pelaku pertama kali saling mengenal melalui jejaring media sosial Facebook hingga pada akhirnya hubungan keduanya berpacaran.