Find Us On Social Media :

Dijuluki Pengacara 30 Miliar dengan Honor Puluhan Juta per Hari, Hotman Paris Curhat Soal Kehidupannya yang Tak Banyak Orang Tahu: Makin Kaya, Makin Miskin Makanannya…

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 1 Desember 2019 | 19:16 WIB

Dijuluki Pengacara 30 Miliar dengan Honor Puluhan Juta per Hari, Hotman Paris Curhat Soal Kehidupannya yang Tak Banyak Orang Tahu: Makin Kaya, Makin Miskin Makanannya…

Grid.ID - Siapa yang tak mengenal pengacara kondang Hotman Paris?

Hotman Paris telah lama dikenal sebagai salah satu pengacara papan atas di Indonesia karena kehebatannya di bidang hukum.

Tak cuma itu, Hotman Paris juga kerap mencuri perhatian lantaran penampilannya dalam balutan outfit serba branded.

Baca Juga: 9 Tahun Lalu Tonton Video Panasnya Bareng Cut Tari dan Hotman Paris di Mabes Polri, Ariel NOAH Senyum-senyum Sendiri: Itu Bukan Saya, Saya Tidak Punya Perasaan dengan Dia...

Bukan sembarangan, pengacara kawakan ini bahkan rela merogoh kocek hingga menyentuh angka puluhan miliar demi menunjang penampilannya.

Ini terungkap dalam wawancaranya bersama YouTuber Kery Astina, Hotman Paris mengaku jika ia mampu mengenakan fashion senilai Rp 30 hingga 60 miliar setiap kali menghadiri sidang.

"Ya kalo saya pake lengkap semua bisa sampai 50 sampai 60 M kalo yang mahal, kalo nggak dipake ya sekitar 30 miliar lah," ujar Hotman seperti dilansir Youtube Kery Astina pada 22 Februari 2019 lalu.

Baca Juga: Terpikat Hidung Mancung Kades Cantik Asal Lamongan, Hotman Paris Siap Kirimi Uang Rp 40 Juta dengan Satu Syarat: Saya Janji 20 Kali Lipat, Tiap Bulan!

Karenanya, wajar jika julukan ‘Pengacara 30 Miliar’ lantas melekat pada pengacara 59 tahun tersebut.

Gaya hidup mewah yang dijalani Hotman Paris tampaknya sejalan dengan pemasukannya yang berjumlah tak kalah fantastis.