Find Us On Social Media :

Sukses Menduduki Kursi DPR RI, Krisdayanti Ungkap Banyak Pria yang Telah Mengantarnya Menuju Kesuksesan!

By Novia, Selasa, 3 Desember 2019 | 08:37 WIB

Sukses Menduduki Kursi DPR RI, Krisdayanti Ungkap Banyak Pria yang Telah Mengantarnya Menuju Kesuksesan!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kehidupan Krisdayanti setelah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat tentu banyak berubah.

Jika sebelumnya Krisdayanti lebih banyak berkecimpung dari panggung ke panggung sebagai diva, kini ia harus disibukkan dengan warganya.

Ya, sejak resmi dilantik pada bulan Oktober 2019 lalu, istri Raul Lemos itu telah menduduki kursi anggota dewan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Baca Juga: Jadi Penyanyi Sekaligus Anggota DPR dengan Kekayaan Mencapai Rp 28 Miliar, Krisdayanti Kini Sibuk Temani Suami Plesiran Mewah di Jerman dan Makan Ikan Raksasa

Melansir dari laman Instagram pribadi Krisdayanti pada Selasa (3/11/2019), kesuksesan yang diraih Krisdayanti diakuinya telah diantarkan oleh banyak pria di hidupnya.

Diketahui sebelumnya, mantan istri Anang Hermansyah ini memang memiliki sejumlah permasalahan yang pelik.

Ia sempat dikabarkan berselingkuh dari Anang Hermansyah untuk berpindak ke pelukan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Mantan Asisten Nike Ardilla Beri Peringatan Usai Temui Kejanggalan Aneh di Mobil sang Penyanyi, hingga Aurel Hermansyah Sempat Boikot Krisdayanti di Facebook Setelah Pergoki Ibunya Berselingkuh

Tak hanya berhenti di situ, beberapa waktu yang lalu rumah tangga diva Indonesia ini bahkan diisukan sempat mengalami keretakan lantaran KD digosipkan kembali berselingkuh.

Namun hal itu disangkal KD dengan menunjukkan potret-potret kemesraan dangan sang suami, Raul Lemos.

Jadi, siapa saja pria yang telah mengantar KD meraih kesuksesannya hingga melenggang di kursi DPR RI?