Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Nestapa Meriam Bellina yang Ngaku Pernah Dicekik dan Dibanting Hotman Paris, Hingga Mbak You Ramal Artis Berparas Bule yang Terciduk Prostitusi!

By Nindya Galuh Aprillia, Selasa, 3 Desember 2019 | 09:46 WIB

BERITA TERPOPULER: Nestapa Meriam Bellina yang Ngaku Pernah Dicekik dan Dibanting Hotman Paris, Hingga Mbak You Ramal Artis Berparas Bule yang Terciduk Prostitusi!

Grid.ID - Deretan berita terpopuler hari ini masih akan menyajikan informasi tentang kehidupan artis tanah air.

Mulai dari kisah kelam Meriam Bellina yang ngaku terima kekerasan dari Hotman Paris, sampai ramalan Mbak You tentang artis berparas bule yang bakal diciduk terkait prostitusi.

Selain kabar tersebut ada juga berita tentang kasus Agnez Mo, mantan tunangan Rezky Aditya, hingga kasus poligami kakak Uje yang pernah terendus publik.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Berstatus Anggota DPR dengan Gaji Fantastis, Krisdayanti Boyong Suami Suntik Sel Seharga Rp 281 Juta di Jerman, Hingga Mbah Mijan Terawang Nasib Ashanty yang Didera Penyakit

Simak informasi selengkapnya dalam 5 deretan berita terpopuler yang telah dirangkum Grid.ID berikut.

1. 6 Tahun Main Serong dengan Hotman Paris, Meriam Bellina Ngaku Pernah Dicekik dan Ditampar sang Pengacara Kondang di Rumahnya

Siapa yang tak kenal dengan pengacara kondang asal Batak Hotman Paris Hutapea.

Tak hanya dikenal ahli menyelesaikan berbagai kasus, Hotman juga dikenal sebagai pria sukses yang bergelimang harta.

Tak ayal, Hotman selalu dikelilingi dan digosipkan dengan wanita-wanita cantik dari berbagai kalangan salah satunya selebritis.

BACA SELENGKAPNYA >>> 

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: 2 Tim Kreatif Rans Entertainment Susul Asisten Pribadi Keluarga Raffi Ahmad Balik ke Indonesia dan Buat Suami Nagita Slavina Panik, hingga Pakar Mikro Ekspresi Baca Makna Terpendam dari Gestur Tubuh Agnez Mo Pasca Dibully