Find Us On Social Media :

Intip Keseruan Kompas Gramedia (KG) Ajak Para Influencer Muda Tuangkan Kreativitas!

By Nesiana Yuko Argina, Selasa, 3 Desember 2019 | 19:36 WIB

Intip Keseuruan KG Ajak Para Influencer Muda Tuangkan Kreativitas!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Baru-baru ini Kompas Gramedia (KG) merampungkan program KG Influencer batch pertama yang telah berjalan sejak Agustus 2019.

Angkatan pertama program KG Influencer ini diikuti oleh sembilan mahasiswa yang terbagi dalam tiga tim asal Universitas Multimedia Nusantara dan Universitas Indonesia.

Selama program berjalan, para KG Influencer juga terlibat langsung dalam serangkaian eventKG, seperti Synchronize Fest 2019.

Baca Juga: Melalui Anugerah Kolaborasi, Kompas Gramedia Berikan Apresiasi kepada 8 Perusahaan Kolaborator

Mereka pun mendapatkan sejumlah fasilitas eksklusif dari unit bisnis KG, hingga mengajar sebagai KG Volunteers di kelas KG English Club, sebuah program CSR KG berupa kelas bahasa Inggris.

Tak hanya itu, para peserta juga ditantang untuk menjadi content creator di media sosial terkait Kompas Gramedia loh.

"Melalui program ini, kami ingin membuka ruang kreativitas seluas mungkin bagi teman-teman muda. Kami ingin menginspirasi mereka dengan value KG, maupun dari periskop dunia profesional, di mana kreativitas dan dunia digital menjadi elemen penting untuk dapat bertahan," ujar Viola Oyong, Corporate Communication Manager KG.

Baca Juga: Pameran HUT JO88, Bentuk Apresiasi Kompas Gramedia untuk Jakob Oetama

"Kami pun sangat mengapresiasi teman-teman KG Influencer yang telah aktif selama menjalankanperannya. Ini menjadi representasi brand KG di kalangan generasi muda," sambungnya.