Find Us On Social Media :

Mengalami Kegagalan Rumah Tangga, Sarita Abdul Mukti Beri Nasihat untuk Shafa Harris yang Tengah Menjalin Hubungan dengan Bastian Steel

By Novia, Rabu, 4 Desember 2019 | 11:54 WIB

Mengalami Kegagalan Rumah Tangga, Sarita Abdul Mukti Beri Nasihat untuk Shafa Harris yang Tengah Menjalin Hubungan dengan Bastian Steel

Laporan Wartawan Grids.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kegagalan rumah tangga yang dialami Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris tentu menjadi sebuah pelajaran yang berharga untuk keluarganya.

Di mana Faisal Harris telah dipergoki berselingkuh dengan seorang artis bernama Jennifer Dunn.

Kabar perselingkuhan ini semakin menjadi sorotan publik saat anak ketiga dari pasangan tersebut, Shafa Harris, melakukan aksi nekatnya.

Baca Juga: Tak Terima Pernikahan Ayah dan Ibunya Dirusak Jennifer Dunn, Shafa Harris Jambak Sang Pelakor di Depan Umum, Sarita Abdul Mukti: Good Job!

Ya, beberapa tahun yang lalu, Shafa Harris sempat menghebohkan publik lantaran melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan.

Mengingat Shafa Harris yang kini mulai beranjak dewasa, Sarita pun harus banyak memberinya petuah.

Melansir dari kanal Youtube Melaney Ricardo pada Rabu (4/12/2019), Sarita Abdul Mukti memberikan nasihat untuk Shafa yang tengah memiliki hubungan spesial dengan seorang pria.

Baca Juga: Kini Jadi Istri Sah Faisal Harris, Jennifer Dunn Punya Panggilan Khusus dari Shafa Harris?

Ya, Shafa kini diketahui telah menjalin hubungan dengan Bastian Steel.

Mengetahui hal itu, Sarita pun memperingatkan sang putri agar tidak terlalu dalam mencintai seseorang.

"Jangan mencintai terlalu lebih kepada pasangan," ungkapnya.