Find Us On Social Media :

Ratu Meta Tak Mau Rujuk dengan Suaminya, Sidang Putusan Cerai Akan Digelar di Hari Pertama Persidangan

By Rissa Indrasty, Rabu, 4 Desember 2019 | 12:33 WIB

Ratu Meta dan Kuasa Hukum, Henry Indraguna, saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Penyanyi dangdut Ratu Meta menghadiri sidang perceraian perdananya dengan sang suami, Eddy Faisal, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (4/12/2019).

Agenda sidang kali ini adalah pemeriksaan legal standing dan pembacaan gugatan.

Hasil sidang saat itu, Majelis Hakim meminta Ratu Meta agar membatalkan gugatan permohonan perceraiannya karena kerukunan rumah tangga jauh lebih baik.

Baca Juga: Sebut Ratu Meta Pelakor dan Munafik, Akun yang Diduga Milik Kakak Mantan Istri Eddy Faisal Tetap Menyerang Sang Pedangdut Meskipun Sudah Diperingatkan

"Karena majelis mengatakan bahwa yang namanya perceraian dibenci oleh Allah, tapi bukan berarti dilarang ya," ungkap Kuasa Hukum Ratu Meta, Henry Indraguna, saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

"Majelis menginginkan untuk Meta 'udahlah kembali lagi rukun, membawa bahtera rumah tangga lagi kalau boleh kehidupannya ke depan lebih baik,'" lanjutnya.

Namun, Ratu Meta enggan untuk kembali memperbaiki dan mempertahankan rumah tangganya dengan Eddy Faisal.

Baca Juga: Diduga Asli, Ratu Meta Laporkan Akun Milik Kakak Mantan Istri Siri Eddy Faisal yang Menyerangnya di Instagram ke Polisi

"Akan tetapi Meta tidak setuju karena yang Meta inginkan adalah perceraian, karena sudah cukup sakit hati, hatinya sudah tercabik-cabik," ungkap Henry Indraguna.

Di samping itu, pihak dari suami juga ingin menyegerakan perceraiannya.

"Ternyata ada surat yang dikirimkan dari pemohon kepada Majelis Hakim kepada ketua pengadilan, yang isinya intinya adalah mengaminkan perceraian permohonan dari Meta. Meng-aminkan," papar Henry Indraguna.