Find Us On Social Media :

Buat Melaney Ricardo Melongo, Sarita Abdul Mukti Ungkap Reaksinya Saat Tahu Sang Anak Labrak Jennifer Dunn: Good Job Baby!

By Fidiah Nuzul Aini, Kamis, 5 Desember 2019 | 13:10 WIB

Sharita Abdul Mukti ungkap reaksinya

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Tak banyak yang tahu Sarita Abdul Mukti atau yang akrab disapa Bunda Sarita rupanya memuji aksi labrak yang pernah dilakukan putrinya, Shafa Harris terhadap Jennifer Dunn.

Dikutip Grid.ID dari Youtube Melaney Ricardo Selasa (3/12/2019), saat itu Melaney tengah mengulas peristiwa yang pernah dialami oleh Shafa Harris.

Diketahui beberapa waktu silam, di media sosial sempat heboh video aksi Shafa Harris melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan.

Baca Juga: Tak Terima Pernikahan Ayah dan Ibunya Dirusak Jennifer Dunn, Shafa Harris Jambak Sang Pelakor di Depan Umum, Sarita Abdul Mukti: Good Job!

Tak hanya melabrak, Shafa juga menjambak rambut wanita yang dilabraknya itu.

Kabarnya Jennifer Dunn ini disebut-sebut telah merebut suami Bunda Sarita yang tak lain adalah ayah Shafa Harris.

Selama ini publik hanya mengetahui bagaimana aksi labrak Shafa Harris, di balik itu tak ada yang tahu bagaimana respon Bunda Sarita ketika tahu putrinya melakukan hal tersebut.

Penasaran, Melaney Ricardo akhirnya bertanya tentang bagaimana respon Bunda Sarita ketika tahu bahwa Shafa telah melakukan aksi labrak di sebuah mal dan ditonton banyak orang.

Baca Juga: Lakukan Cave Tubing di Goa Kalisuci, Shindong Super Junior dan TVXQ Jejeritan Takut dan Stres!

"Pas (Shafa) pulang ketemu bunda, bunda marah enggak?" tanya Melaney Ricardo.

Bunda Sarita mengaku awalnya tak tahu bahwa putrinya telah melakukan aksi labrak terhadap seseorang.