Find Us On Social Media :

24 Tahun Terpisah dari Sahabatnya yang Kini Jadi Penyanyi Ternama di Indonesia, ART Nike Ardilla Sampai Pingsan Saat Kembali Dipertemukan dengan Melly Goeslaw

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 5 Desember 2019 | 14:15 WIB

24 Tahun Terpisah dari Sahabatnya yang Kini Jadi Penyanyi Ternama di Indonesia, ART Nike Ardilla Sampai Pingsan Saat Kembali Dipertemukan dengan Melly Goeslaw

Grid.ID - Sosok ART Nike Ardilla belakangan mencuri perhatian publik usai bertemu dengan Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw dibuat terkejut saat kembali dipertemukan dengan ART Nike Ardilla yang telah 24 tahun tak bertemu.

Selama 24 tahun terpisah dari Melly Goeslaw, ART Nike Ardilla sampai harus berjuang melanjutkan hidup dengan menjadi seorang pemulung.

Baca Juga: Dulu Hidup Makmur Bersama Artis di Ibu Kota, ART Nike Ardilla Kini Hidup Serba Kekurangan di Rumah Berukuran 4x3 Sumbangan Warga Sekampung, Lihat Penampakannya!

Seperti yang diketahui, sosok Nike Ardilla memang tak pernah bisa dilupakan oleh para penggemarnya.

Benar saja, di balik karya-karyanya yang terus melegenda, kisah Nike Ardilla yang berpulang di puncak kariernya juga menorehkan luka bagi para penggemarnya.

Bahkan, 24 tahun kepergian Nike Ardilla seluruh barang peninggalannya menjadi saksi bisu yang hingga kini masih bisa dilihat oleh para penggemar.

Baca Juga: Nasib Pilu ART Nike Ardilla Setelah 24 Tahun Kepergian Majikannya, Kini Jadi Pemulung Hingga Buat Melly Goeslaw Berlinang Air Mata: Pedih Hati Saya...

Tak hanya itu, orang-orang di sekitar Nike Ardila juga turut diketahui para penggemarnya seperti sang asisten rumah tangga (ART) yang bernama Umar.

Ternyata ART Nike Ardilla juga dekat dengan sahabat sang majikan yang juga berprofesi sebagai penyanyi, yaitu Melly Goeslaw.

Sepeninggal Nike Ardilla pada 19 Maret 1995 silam. Umar mengais rejeki menjadi pemulung untuk menyambung hidup.

Baca Juga: Nonton Konser Melly Goeslaw Bareng Sahabat, Zaskia Sungkar Jadi Sorotan Saat Pakai Jaket Jeans Lengkap dengan Ransel Seharga Rp65,6 Juta