Find Us On Social Media :

11 Tahun Rumah Tangganya Kandas, Istri Ustaz Abdul Somad Pernah Berangan Hanya Menikah Sekali: dalam Tangis Aku Memohon, Kelak Wanita Hina Ini Dianugerahkan Laki-laki Soleh..

By None, Jumat, 6 Desember 2019 | 07:00 WIB

Curhat istri Ustaz Abdul Somad jauh sebelum dinikahi sang dai

Grid.ID - Nama Ustaz Abdul Somad menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini.

Hal itu terjadi lantaran Ustaz Abdul Somad menggugat cerai sang istri, Mellya Juniarti, yang telah dinikahinya sejak tahun 2008 silam.

Hingga Kamis siang jam 12.00 WIB, belum ada reaksi atau tanggapan langsung dari Ustaz Abdul Somad atau UAS, terkait santernya pemberitaan dirinya sudah bercerai dari Mellya Juniarti, sosok wanita yang sudah menghadirkan buah hati untuknya.

Unggahan-unggahan terbarunya di media sosial Instagram sama sekali tidak menyingung atau merespon soal kabar perceraian Abdul Somad dengan Mellya Juniarti.

Baca Juga: Tak Bingung Cerai dengan Sang Istri, Ustaz Abdul Somad Justru Pernah Berseloroh Bakal Talak Istri Jika Diminta: Saya Cari yang Lain, Kenapa Susah-susah?

Meski, dalam komentar Instagramnya ada beberapa yang menyinggung soal itu, UAS memilih belum merespon.

Seperti dalam unggahan terbarunya pada Kamis siang 5 Desember 2019 di Instagram, akun milik UAS mengunggah foto-foto dakwah di Masjid Ar Rahman, Bulungan, Kalimantan Utara.

Unggahan itu mendapat respon positif followernya.

"Ustadz stay strong dlm berdakwah ...smakin tinggi pohon smakin angin kencang bertiup...smoga sll dijaga Alloh," tulis akun follower @srirochim.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Resmi Sandang Status Duda, Arie Untung: Lumrah, yang Namanya Orang Nikah Pasti Ada Cerai

Lantas bagaimana pula dengan rencana Mellya Juniarti setelah dicerai UAS?

Akankah Mellya Juniarti menikah lagi? Jawaban atas pertanyaan itu tersirat dalam unggahan lama Mellya sebelum dinikahi pendakwah dengan jutaan penggemar berat di seluruh pelosok Indonesia itu.