Find Us On Social Media :

Isi Soundtrack Film Animasi, Glenn Samuel Curhat Kesulitan karena Harus Selalu Ceria

By Rissa Indrasty, Kamis, 5 Desember 2019 | 17:29 WIB

Glenn Samuel saat ditemui Grid.ID di kawasan MNC Kebon Jeruk, Kamis (5/12/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Glenn Samuel turut serta menjadi pengisi soundtrack film animasi terbaru garapan MNC Animations berjudul Titus: Mystery of the Enygma.

Rencananya, film Titus: Mystery of the Enygma akan tayang pada 9 Januari 2020 di seluruh bioskop di Indonesia.

Pria jebolan Indonesian Idol 2018 ini mengungkapkan, dirinya mendapatkan tawaran sebagai pengisi lagu secara tiba-tiba dan tak luput dari proses seleksi.

Baca Juga: Boy William Jadi Minder Sama Ghea Indrawari dan Glenn Samuel

"Sebenernya ini agak sedikit mendadak juga ya. Jadi aku dikabarin untuk jadi pengisi soundtrack ini sekitar setengah bulan yang lalu".

"Jadi bener-bener kita melalui beberapa orang juga yang diminta untuk kasih sampel suara untuk soundtrack-nya, kebetulan aku yang terpilih," ungkap Glenn Samuel saat ditemui Grid.ID di kawasan MNC Kebon Jeruk, Kamis (5/12/2019).

Meski dirinya adalah penyanyi, tetapi Glenn Samuel mengungkapkan bahwa dirinya cukup merasa kesusahan dalam mengisi lagu sebuah film animasi.

Baca Juga: Ghea Indrawari feat Glenn Samuel Cover Hanya Kamu Bikin Hati Lumer

Hal tersebut karena jenis musik yang dinyanyikan untuk film animasi ini berbeda dari jenis musik yang biasa ia nyanyikan.

"Sebenernya agak sulit ya karena aku biasanya RnB, Pop, tiba-tiba sekarang gua harus dihadapkan dengan genre yang berbeda. Kesulitannya di penghafalan lagu," Glenn Samuel.

Belum lagi, dirinya harus membawakan makna lagu untuk anak-anak dan mimik yang bahagia.