Find Us On Social Media :

Bunga Citra Lestari Ungkap Rahasia Harmonis 11 Tahun Rumah Tangga dengan Ashraf Sinclair, BCL: Masih Mau Berjuang

By Annisa Dienfitri, Kamis, 5 Desember 2019 | 20:18 WIB

Bunga Citra Lestari di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair merupakan salah satu pasangan selebritis yang jarang diterpa gosip miring.

Padahal Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL dengan Ashraf Sinclair telah menikah selama 11 tahun.

Pasangan yang resmi menikah pada 8 November 2008 ini juga telah dikaruniai seorang putra, Noah Sinclair yang kini berusia 9 tahun.

Baca Juga: Sedang Asyik Jalan-jalan, Balita Ini Malah Jatuh dari Celah Lantai Jembatan dari Lantai 5, Sang Ibu yang Merekam pun Syok!

Dijumpai Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/12/2019), BCL mengatakan kehidupan rumah tangganya bersama Ashraf tak jauh berbeda dengan kebanyakan pasangan menikah lainnya.

"Aku rasa rumah tangga aku sama seperti rumah tangga orang-orang lain sih. Mungkin karena kita berdua publik figur jadi mungkin disorot, dilihat sama orang," ujar BCL.

BCL mengatakan dirinya dan sang suami juga tak lepas dari masalah dan saling berjuang untuk mempertahankan rumah tangganya.

"Kita sama-sama berjuang kok kayaknya pasangan suami istri yang lain, kita juga pasti punya masalah, kita punya momen happy," tuturnya.

Baca Juga: Tertawa Disinggung Soal Tambah Momongan, Bunga Citra Lestari: Minta Doanya Aja

Lanjut BCL, ia dan Ashraf berprinsip untuk saling jujur satu sama lain, termasuk jika salah satu dari mereka sudah tak lagi mau mempertahankan rumah tangga.

"Tapi yang pasti aku dari awal sama Ashraf prinsip, intinya kita harus saling jujur satu sama lain, apakah kita masih ingin berjuang bersama atau tidak," jelas BCL.