Find Us On Social Media :

Bongkar Jimat Kesuksesan Uya Kuya yang Membuatnya Tak Bisa Poligami, Denny Darko Justru Bikin sang Presenter Mendadak Berlinang Air Mata: Ada Malaikat di Belakang Ini…

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 6 Desember 2019 | 09:31 WIB

Bongkar Jimat Kesuksesan Uya Kuya yang Membuatnya Tak Bisa Poligami, Denny Darko Justru Bikin sang Presenter Mendadak Berlinang Air Mata: Ada Malaikat di Belakang Ini…

Grid.ID – Tak salah jika Uya Kuya layak dinobatkan sebagai presenter papan atas di Indonesia.

Mencuri perhatian lewat acara bertajuk ‘Playboy Kabel’ pada tahun 2005, Uya Kuya sukses mencetak program TV fenomenal lainnya, seperti Jebakan Betmen, Eat Bulaga! Indonesia, hingga Pagi-Pagi Pasti Happy.

Bukan hanya itu, nama Uya Kuya juga kerap mendominasi pemberitaan media Tanah Air lantaran sederet kontroversi yang menyertai setiap acara yang dibawakannya hingga julukan Raja Settingan pun melekat padanya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Mencak-mencak Lantaran Vlog yang Dibuat oleh Uya Kuya dan Barbie Kumalasari Membawa-bawa Namanya

Meski berbalut pro dan kontra, nyatanya kiprah Uya Kuya di dunia hiburan membuatnya berhasil meraup pundi-pundi kekayaan yang tak sedikit.

Bagaimana tidak, mengutip laman Idea.ID, Uya dikabarkan bisa mendapatkan honor Rp 40 juta untuk sekali syuting.

Padahal acara Pagi-Pagi Pasti Happy yang dibawakannya bareng pedangdut Iis Dahlia dan Billy Syahputra tayang setiap hari di TV.

Baca Juga: Beri Teguran Langsung, Nikita Mirzani Tantang Uya Kuya Bikin Konten YouTube Tanpa Menyeret Nama Orang Lain

Selain itu, Uya Kuya juga diketahui memiliki rumah produksi atau PH sendiri bernama 'Pabrik Ide dan Kreatif Uya Kuya'.

Kekayaan Uya Kuya itu belum termasuk koleksi jam tangan berharga miliaran rupiah serta outfit branded keluaran brand ternama miliknya yang mengundang decak kagum.