Find Us On Social Media :

Magical Christmas in Unicorn Land 'Berbagi Kasih & Keajaiban di Bulan Natal', Supermal Karawaci Bakal Gelar Midnight Sale hingga 80% di Semua Store!

By Annisa Dienfitri, Jumat, 6 Desember 2019 | 18:51 WIB

Menjelang akhir tahun, Supermal Karawaci akan menggelar persembahan istimewa untuk para pengunjung yakni 'Magical Christmas Unicorns World Performance' dan 'Berbagi Kasih di Bulan Natal'.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Menjelang akhir tahun, Supermal Karawaci akan menggelar persembahan istimewa untuk para pengunjung yakni 'Magical Christmas Unicorns World Performance' dan 'Berbagi Kasih di Bulan Natal'.

'Magical Christmas Unicorns World' merupakan tema yang diambil dalam menyambut Natal 2019.

'Magical Christmas Unicorns World' akan memanjakan pengunjung mulai 6 Desember hingga 29 Desember 2019.

Di setiap akhir pekannya, akan ada Live Performance & Meet and Greet dari Magical Unicorn setiap sore pukul 15.00 WIB dan 18.00 WIB.

Baca Juga: Ernest Prakasa Sempat Usulkan Nama Selain Jessica Mila untuk Pemeran Utama Film Imperfect, Casting Director Tolak Karena Attitude-nya

Selain itu juga ada berbagai acara lain seperti Fashion Show Competition, Ballet Competition, Coloring Competition, serta hadirnya Santa Claus ride the Hoverboard around the mall.

Direktur Utama Supermal Karawaci, Eddy Halim, juga menghadirkan program potong point pemegang VIP Card untuk memberikan hadiah Natal untuk anak-anak dari Panti Asuhan Asih Lestari, Kabupaten Tangerang.

"Karena Natal adalah kebahagiaan bagi semua orang terutama mimpi dari adik-adik yang kita kunjungi pada 26 November 2019 lalu," ujar Eddy.

"Kamu membagikan kartu keinginan untuk diisi sesuai keinginan dari adik-adik dan akan kami coba wujudkan agar Natal kali ini menjadi Natal yang berkesan."

"Bayangkan mimpi-mimpi sederhana mereka tetap dirasakan luar biasa yang terwujud melalui momentum Magical Christmas Unicorn World," paparnya.

Baca Juga: Video Rekaman Sinetron Bidadari Viral Kembali, Sosok Nia Ramadhani Saat Kenakan Seragam SMP Disebut Mirip Lisa Blackpink!