Find Us On Social Media :

'Si Manis Jembatan Ancol' Kembali Dibuat, Arifin Putra: Bukan Latah, Tapi Udah Banyak yang Kangen!

By Annisa Dienfitri, Jumat, 6 Desember 2019 | 19:49 WIB

Pemain film Si Manis Jembatan Ancol saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Menjelang akhir tahun, penikmat film horor Tanah Air akan disuguhkan film 'Si Manis Jembatan Ancol' yang tayang 26 Desember 2019 mendatang.

Para pemain 'Si Manis Jembatan Ancol' yakni Indah Permatasari, Arifin Putra dan Ozy Syahputra pun tengah gencar mempromosikan film garapan sutradara Anggy Umbara itu.

Jumat (6/12/2019) ini, Indah Permatasari, Arifin Putra dan Ozy Syahputra mengunjungi kantor UC Browser di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, untuk media visit.

Baca Juga: Inilah Profil Fuad Rizal Pengganti Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara yang Diberhentikan Menteri BUMN

Saat dijumpai Grid.ID pada momen tersebut, Arifin Putra menyebut 'Si Manis Jembatan Ancol' kembali dibuat bukan sekadar karena latah.

Seperti diketahui belakangan tak sedikit film lama yang kembali digarap dalam versi kekinian, sebut saja film 'Warkop DKI Reborn' atau 'Ratu Ilmu Hitam'.

Bukannya latah, Arifin Putra, menyebut 'Si Manis Jembatan Ancol' memang sudah tepat dibuat ulang untuk disajikan ke penikmat film.

Baca Juga: Angin Bak Jari Tangan Raksasa Mirip Tornado Terjang Rote Ndao NTT, BNPB dan BMKG Kompak Beri Penjelasan!

Legenda 'Si Manis Jembatan Ancol' ini sendiri sudah pernah dibuat pada tahun 1973 yang dibintangi oleh aktris Lenny Marlina, Farouk Alfero dan Kris Biantoro.

"Film Si Manis itu terakhir tahun 1973, udah lama sekali. Kayaknya sih udah saat yang tepat untuk remake atau reborn atau apapun itu istilahnya," kata Arifin.

Meski mengacu pada cerita di tahun 1973, sang sutradara tetap membuat film 'Si Manis Jembatan Ancol' dengan rasa dan versinya sendiri.