Find Us On Social Media :

Cabut dari Hitam Putih, Chika Jessica Comeback Jadi Artis ‘Alay’ Demi Pengobatan Kakaknya?

By Al Sobry, Senin, 12 Maret 2018 | 16:00 WIB

Chika Jessica

Grid.ID – Hebohnya keputusan Chika Jessica hengkang dari profesinya sebagai co-host di acara Hitam Putih menimbulkan tanda tanya bagi penggemarnya.

Sebelumnya tak ada yang mengira bahwa sejak ia tak mendampingi Deddy Corbuzier pada Februari lalu, Chika masih belum mengungkap alasan tak muncul di acara tersebut.

Sampai sebuah video di YouTube berjudul, "Artis Alay kenapa Makin Banyak Sih!!!" diunggah melalui channel Deddy Corbuzier.

(Ini Alasan Deddy Corbuzier Sudahi Hubungannya dengan Chika Jessica)

Isinya tentang Deddy yang menyatakan pendapat mengenai sikap alay pada seseorang itu berkaitan dengan perilaku yang dibentuk dari orang-orang di sekitarnya.

"Gue pernah coba bikin artis alay berkelas, nggak bertahan lama balik lagi jadi alay. Kenapa? Because it's an attitude. It's a character yang dibangun dari keluarganya, dari sosialnya, dari lingkungannya," ujarnya. 

Video ini kemudian dikaitkan dengan hengkangnya Chika Jessica dalam program acara yang dipandunya tersebut. Apalagi ia membenarkan dengan tambahan postingannya di Instagram belum lama ini.

"Apakah menurut saya Chika jadi alay setelah keluar dari HP (Hitam Putih)? YES. Chika memilih sketsa joget-joget, rayu-rayu pria dan sebagainya. (itu) bukan tipe karya saya. Mungkin itu biasa bagi artis lain, But not me.. (Lucunya untuk sya masih laku ga perlu alay)," kata Deddy Corbuzier di Instagram pada Minggu (11/3/2018) kemarin.

Banyak yang tak setuju dengan pernyataan Deddy yang menurut penggemar melarang Chika mencari pekerjaan di luar Hitam Putih dengan alasan comeback jadi alay.

Bahkan salah satu situs gosip sempat memebeberkan, pamitnya Chika dari acara tersebut justeru atas saran ibunya untuk mengambil pekerjaan di luar Hitam Putih agar bisa membiayai pengobatan kakak pertamanya yang menderita sebuah syndrom.

Namun saran dari sang ibu ini malah bertentangan dengan Deddy yang menginginkan agar Chika bisa memilih sebuah pekerjaan yang lebih baik, bukan hanya mengisi acara-acara yang disebut alay.

Dari sana, para penggemar beradu opini tentang Deddy yang melarang Chika cari penghasilan tambahan tapi tak diperbolehkan alay, juga tentang bagiaimana Chika menjadi tulang punggung keluarganya.