Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Terungkap Sosok Pramugari Cantik yang Disebut Selir Dirut Garuda Indonesia, Hingga Pertengkaran Ashanty dan Anang Hermansyah Pecah Cuma Gara-gara Cilok!

By Nindya Galuh Aprillia, Sabtu, 7 Desember 2019 | 09:35 WIB

BERITA TERPOPULER: Penampilan Seksi Pramugari Cantik yang Disebut Selir Dirut Garuda Indonesia, Hingga Pertengkaran Ashanty dan Anang Hermansyah Pecah Cuma Gara-gara Cilok!

Grid.ID - Berita terpopuler hari ini akan menyajikan berbagai berita tentang kehdiupan selebritis dan peristiwa tanah air yang tengah hangat diperbincangkan.

Mulai dari penampilan seksi pramugari cantik yang diduga selir Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara, hingga drama pertengkaran Ashanty dan Anang Hermansyah gara-gara cilok.

Selain dua berita tersebut, ada pula informasi menarik tentang adik Sandra Dewi, Erick Thohir yang mengaku kini makin miskin, hingga ahli tarot ramal masa depan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nestapa Meriam Bellina yang Ngaku Pernah Dicekik dan Dibanting Hotman Paris, Hingga Mbak You Ramal Artis Berparas Bule yang Terciduk Prostitusi!

Simak informasi selengkapnya dalam 5 deretan berita terpopuler yang telah dirangkum Grid.ID.

1. Heboh! Lihat Deretan Penampilan Pramugari Cantik yang Diduga Jadi Selingkuhan Ari Askhara Direktur Utama Garuda Indonesia

Sosok Ari Askhara baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan publik.

Pasalnya, pria yang diketahui menjabat sebagai Direktur Garuda Indonesia itu dipecat oleh Menteri BUMN Erick Tohir,atas kasus penyelundupan barang ilegal di pesawat baru milik PT Garuda Indonesia (Persero).

Yup! Selain kasus penyelundupan Harley dan sepeda Brompton, rupanya pria bernama lengkap I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra juga diduga selingkuh dengan Pramugari yang disebut-sebut berinisial PNR.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Berstatus Anggota DPR dengan Gaji Fantastis, Krisdayanti Boyong Suami Suntik Sel Seharga Rp 281 Juta di Jerman, Hingga Mbah Mijan Terawang Nasib Ashanty yang Didera Penyakit