Find Us On Social Media :

Keranjingan Ikut Lomba Kicau Burung, Gibran Rakabuming Tak Gengsi Keluar Rumah Hanya Pakai Kaos Oblong dan Sandal Jepit, Peliharaannya pun Berhasil Sabet Juara 1, Kaesang: Mas Gibran Menang!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 7 Desember 2019 | 13:44 WIB

Tinggalkan Selvi Ananda di rumah, Gibran Rakabuming berhasil sabet juara lomba kicau burung

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Sosok anak sulung Presiden Joko Widodo yang bernama Gibran Rakabuming Raka memang tak pernah luput dari sorotan.

Pribadinya yang apa adanya, hingga sikapnya yang dianggap orang 'nyeleneh' hingga mengundang tawa membuat Gibran selalu menarik perhatian.

Suami dari Selvi Ananda tersebut juga tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga: Gelar Aqiqah Anak Kedua, Gibran Rakabuming Raka Bagi-bagi Bingkisan untuk Pedagang di Pasar Gede Solo

Anak kedua Selvi dan Gibran lahir pada 15 November 2015 lalu dan diberi nama La Lembah Manah.

La Lembah Manah sendiri memiliki arti rendah hati.

Selvi dan Gibran melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Gelar Acara Aqiqah untuk La Lembah Manah, Kecantikan Selvi Ananda Justru Bikin Salah Fokus, Netizen: Kaya Anak SMA!

Melansir dari Tribunnews tepat tiga hari pada tanggal 19 November lalu, Selvi Ananda telah pulang dari rumah sakit dan memulai aktivitasnya mengurus sang bayi di rumah.

Meski demikian, belum genap sebulan usai keluar dari rumah sakit, Selvi Ananda rupanya harus rela ditinggal oleh Gibran.