Find Us On Social Media :

Tampil Bak Cowok Jepang Pakai Kimono, Roy Kiyoshi Kenakan Outfit Seharga Mobil Alphard Sekali Jalan

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 8 Desember 2019 | 06:20 WIB

Tampil Bak Cowok Jepang Pakai Kimono, Roy Kiyoshi Kenakan Outfit Seharga Mobil Alphard Sekali Jalan

Grid.ID - Sebagai artis yang memiliki kemampuan indigo, sosok Roy Kiyoshi kian melambung namanya berkat ramalannya soal nasib rumah tangga artis maupun bencana alam di Tanah Air.

Namun, di balik kemampuannya yang kerap mengundang decak kagum itu, Roy Kiyoshi rupanya juga sangat memperhatikan penampilan dalam kesehariannya.

Ya, soal urusan fashion, Roy Kiyoshi memang dikenal gemar mengoleksi sederet tas mewah keluaran brand ternama dunia.

Baca Juga: Kaca di Rumahnya Pecah Sendiri hingga Temukan Beling di Makanannya, Roy Kiyoshi Tangkal Santet yang Menerornya Pakai Jimat Berisi Minyak Mayat dan Darah SPG Cantik yang Tewas Diperkosa

Tak kalah mencengangkan, pria 32 tahun itu baru-baru kedapatan memakai outfit bernilai total miliaran rupiah sekali jalan saat tampil di vlog Robby Purba.

Dalam vlog yang tayang di YouTube Robby Purba pada 21 November 2019 itu, awalnya Robby Purba meminta pembawa acara ‘Karma’ itu untuk menjawab pertanyaan singkat yang dihimpunnya.

Namun, obrolan keduanya lantas memanas ketika Robby mendadak mencecarnya soal harga perhiasan dan tas branded yang dikoleksinya.

Baca Juga: Berdandan Mirip Roy Kiyoshi, Rina Nose Mencoba Terawang sang Anak Indigo dengan Gaya Lawaknya: Orang yang Mirip Biasanya Jodoh!

"Berapa harga perhiasan termahal Roy Kiyoshi?” cecar Robby Purba.

“Astaga! Harus ya? Ya udah 2 M (miliar),” jawab Roy Kiyoshi pasrah.