Find Us On Social Media :

Dikirimi Santet oleh Orang Terdekat, Roy Kiyoshi Alami Hal Mengerikan, Kaca di Rumah Pecah Sendiri hingga Temukan Beling di Makanannya!

By Novita Desy Prasetyowati, Sabtu, 7 Desember 2019 | 15:09 WIB

Dikirimi Santet oleh Orang Terdekat, Roy Kiyoshi Alami Hal Mengerikan, Kaca di Rumah Pecah Sendiri hingga Temukan Beling di Makanannya!

Grid.ID - Dikenal memiliki kemampuan lebih dan bisa meramal hal-hal astral, Roy Kiyoshi mengaku pernah dikirimi santet oleh orang tidak dikenal.

Siapa sangka, Roy Kiyoshi yang kerap mengungkap ramalan soal nasib deretan artis dan bencana alam di Tanah Air justru jadi sasaran tindakan santet dari orang dekat.

Roy Kiyoshi pun mengungkapkan santet yang diterimanya kepada Robby Purba.

Baca Juga: Kaca di Rumahnya Pecah Sendiri hingga Temukan Beling di Makanannya, Roy Kiyoshi Tangkal Santet yang Menerornya Pakai Jimat Berisi Minyak Mayat dan Darah SPG Cantik yang Tewas Diperkosa

Pengakuan Roy tersebut tak ayal membuat Robby Purba berdecak heran.

Di balik kemampuannya yang kerap membuat kagum, Roy justru mengaku mendapat teror santet.

Karena itulah, Roy harus membawa kalung jimat mistis yang dihuni arwah wanita Thailand.

Baca Juga: Berdandan Mirip Roy Kiyoshi, Rina Nose Mencoba Terawang sang Anak Indigo dengan Gaya Lawaknya: Orang yang Mirip Biasanya Jodoh!

Berdasarkan tayangan YouTube Robby Purba pada 21 November 2019, Roy Kiyoshi menceritakan tentang jimat mistis yang kerap dibawanya.

Jimat yang kerap dipkai Roy Kiyoshi disebutnya berisi abu jasad SPG korban pembunuhan.

“Kalung ini ada gambar perempuannya dan masyarakat Thailand kan suka bikin yang unik-unik gitu.”

Baca Juga: Cium Bau Bangkai 2 Tahun yang Lalu Saat Masih Berumah Tangga, Roy Kiyoshi Sebut Angel Karamoy di Santet: Pelakunya Orang yang Udah Lama Kenal...