Find Us On Social Media :

Atasi Bekas Luka Jerawat dan Tanda Gelap, DKSH Luncurkan Hiruscar Post Acne Indonesia

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 7 Desember 2019 | 19:17 WIB

Launching Hiruscar Post Acne

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Permasalahan kulit pasti menjadi satu di antara beberapa alasan kepercayaan diri baik pria maupun wanita.

Tak heran, berbagai cara pun dilakukan untuk menghilangkan permasalahan kulit mulai dari metode alami hingga mencoba berbagai produk perawatan kulit.

Berbagai permasalahan kulit kerap membuat wajah terlihat kusam hingga meninggalkan bekas noda jerawat.

Hal itu pun membuat tampilan jadi kurang percaya diri dan merasa bingung untuk mengatasi noda bekas jerawat tersebut.

Baca Juga: Dulu Ngintilin Kemana Pun Pergi Sahabat Sejati, Kini Syahrini Ketahuan Makan Teman Gara-gara Foto Jadul Bareng Luna Maya Terkuak Kembali

Berdasarkan permasalahan di atas, sebagai produk kesehatan, Unit Bisnis DKSH Healthcare melalui mirtra barang konsumen dan farmasi PT Wicaksana dan mitra pemasarannya DSFM meluncurkan produk terbarunya Hiruscar Post Acne yang khusus dirancang untuk mengatasi bekas luka jerawat dan tanda gelap.

"Hiruscar Post Acne dibawa ke Indonesia karena ada kebutuhan yang tidak terpenuhi untuk produk perawatan bekas luka jerawat di Indonesia," ungkap Alex WY Loh selaku Asisten Manajer Umum Unit Bisnis DKSH Healthcare, Indonesia

Hiruscar Post Acne ini juga memiliki formasi unik yang berkerja menghilangkan noda bekas jerawat dengan fokus target mencerahkan area gelapnya.

Baca Juga: Dapat Surprise Ulang Tahun dari Gempi, Gisella Anastasia Terharu Hingga Berurai Air Mata

Masalah ini masih menjadi perhatian besar konsumen di negara Indonesia.

"Di mana produk yang dijual bebas khusus untuk bekas luka jerawat dan tanda hitam sulit ditemukan di pasaran. Produk baru ini membuktikan fokus DKSH dalam berkontribusi pada Layanan Kesehatan di Indonesia," tambahnya.