Find Us On Social Media :

Heboh Skandal Dirut Garuda, Pengakuan Pramugari yang Dipaksa 'Ngamar' dan Minta Tolong Hotman Paris Kembali Menjadi Sorotan

By Agnes, Minggu, 8 Desember 2019 | 08:40 WIB

Melihat deretan penampilan Pramugari cantik yang diduga jadi selingkuhan I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra Direktur Garuda Indonesia

GRID.ID - Sekarang ini tengah heboh kabar pemecatan Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.

Pemecatan ini lantaran penyelundupan Harley Davidson.

Setelah Ari Askhara dipecat, muncul rumor lainnya.

Salah satunya adalah skandal perselingkuhannya dengan pramugari berinisial PNR.

Hal ini pertama kali diungkap oleh akun twitter @digeeembok.

Akun twitter itu secara terang-terangan memberitakan skandal tersebut bahkan menyebut bahwa pramugari inisial PNR itu mendapatkan kemewahan.

Tidak hanya itu, dalam thread berikut juga terungkap kisah dari pramugari lain.

Baca Juga: Ngaku Takut dengan Boy William, Roy Kiyoshi Justru Ungkap Akan Banyak Artis Terkenal yang Meninggal, Gara-gara Ini!

Bukan berita baru, ternyata pengacara kondang Hotman Paris sempat mendapatkan permintaan bantuan dari salah satu pramugari.

Ia membongkar isu salah satu pramugari yang diminta ‘ngamar’ oleh oknum kapten pilot dan oknum direksi sebuah penerbangan swasta.

Hal tersebut disampaikan di akun Instagram @hotmanparisofficial pada Selasa (16/7/2019).

Hotman Paris mengatakan ada seorang pramugari yang datang kepadanya nangis-nangis karena diminta kapten untuk 'ngamar' dengan oknum direksi.