Find Us On Social Media :

Inul Daratista Sindir Keras Artis yang Ngetop Lewat Kontroversi, Skandalnya 16 Tahun Lalu Justru Diungkit Kembali Oleh Netizen: Sensasi karena Urusan Pak Haji…

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 8 Desember 2019 | 09:23 WIB

Inul Daratista Sindir Keras Artis yang Ngetop Lewat Kontroversi, Skandalnya 16 Tahun Lalu Justru Diungkit Kembali Oleh Netizen: Sensasi karena Urusan Pak Haji…

Grid.ID – Menjamurnya artis di Tanah Air yang ngetop lewat kontroversi rupanya tak luput dari perhatian pedangdut cantik, Inul Daratista.

Mengejutkan, secara blak-blakan Inul Daratista melayangkan sindirannya kepada artis yang mengeruk pundi-pundi kekayaan dengan mengumbar hal negatif ke publik.

Ini diungkap Inul Daratista di Instagram pribadinya @inul.d pada Sabtu (7/12/2019) kemarin.

Baca Juga: Anaknya Habiskan Rp 65 Juta Cuma Buat Game Online, Inul Daratista Kesal Bukan Kepalang Sampai Pisah Ranjang dengan sang Suami: Ribut 2 Hari 2 Malem Gara-gara Bocah Ini!

Tak banyak yang ditampilkan oleh pelantun ‘Goyang Inul’ ini melainkan sebuah gambar berlatar belakang berisi kata-kata menohok.

Usut punya usut, Inul mengaku prihatin dengan tren dunia hiburan saat ini yang lebih banyak memberikan sorotan kepada artis-artis penuh sensasi.

Sementara itu, artis yang mencetak prestasi justru kurang mendapat perhatian khalayak ramai.

Baca Juga: Anak Inul Daratista Bakal Jadi Pewaris Kerajaan Bisnis dan Harta Orang Tuanya, sang Pedangdut Ungkap Kriteria Calon Mantu Idaman

Paling heran, berita positif, prestasi minus pemberitaan bahkan males naikin.”

“Senengane sensasi, prestasi ga ono (Sukanya sensasi, prestasi tak ada), makin rusak makin hits. Budaya opo tuntutan, entahlah,” tulisnya.