Find Us On Social Media :

Sempat Putuskan Tak Mau Punya Momongan dari Irwan Mussry, Maia Estianty Bikin Salah Fokus Gara-gara Perut Buncitnya dalam Balutan Gaun Putih, Hamil?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26 WIB

Sempat Putuskan Tak Mau Punya Momongan dari Irwan Mussry, Maia Estianty Bikin Salah Fokus Gara-gara Perut Buncitnya dalam Balutan Gaun Putih, Hamil?

Grid.ID – Manisnya pernikahan Maia Estianty dan pengusaha Irwan Mussry seolah membuat iri siapapun yang melihat.

Setahun menjalani biduk rumah tangga bersama Irwan Mussry, Maia Estianty mulai santer dikabarkan hamil.

Rumor Maia Estianty hamil ini berawal dari unggahan Instagram istri Irwan Mussry ini pada awal Januari 2019 lalu.

Baca Juga: Tak Kalah dari Mulan Jameela yang Sibuk Rapat Bareng Para Pejabat Migas, Maia Estianty Didapuk Jadi Dosen Tamu UI, Intip Gaya Cetarnya Saat di Kelas

Kala itu, sang musisi tampak duduk santai di dalam pesawat jet pribadi yang ditumpangi seraya tersenyum ke arah kamera.

Sayangnya, bukan penampilan anggun Maia yang menjadi sorotan, melainkan perutnya yang dianggap membuncit.

Bukan sekali, gosip serupa kembali berhembus tatkala mantan personel Duo Ratu itu berlibur bareng sang suami ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Baca Juga: Dulu Disumpal Sedotan Agar Bisa Bangun Saking Manjanya, Al Ghazali Kini Mandiri hingga Masak Semur Daging Sendiri Usai Dilepas Maia Estianty untuk Tempuh Pendidikan di London

Lagi, perut buncit Maia Estianty kembali menjadi mengundang perhatian netizen yang lantas beramai-ramai menebak jika sang artis tengah berbadan dua.

Teka-teki akan hadirnya adik bagi Al, El, dan Dul akhirnya terjawab karena Maia Estianty akhirnya buka suara kala menjadi bintang tamu di acara talkshow Alvin & Friends.