Find Us On Social Media :

10 Tahun Lalu Rebut Krisdayanti dari Anang Hermansyah, Raul Lemos Ungkap Panggilan Sayangnya kepada sang Istri, Ogah Disebut Pipi Mimi?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 8 Desember 2019 | 13:50 WIB

10 Tahun Lalu Rebut Krisdayanti dari Anang Hermansyah, Raul Lemos Ungkap Panggilan Sayangnya kepada sang Istri, Ogah Disebut Pipi Mimi?

Grid.ID – Kemesraan yang ditunjukkan pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos tak hentinya mengundang decak kagum publik.

8 tahun menjalani biduk rumah tangga, Krisdayanti dan Raul Lemos telah dikaruniai putra dan putri, yakni Amora Lemos dan Kellen Lemos.

Namun, jika menilik ke belakang, pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos bukannya bebas dari gosip miring.

Baca Juga: Sudah 4 Kali Jalani Suntik Stem Cell Bareng Raul Lemos di Jerman hingga Habiskan Rp 200 Juta untuk Sekali Perawatan, Krisdayanti: Ketahanan Badan dan Hubungan Suami-Istri Jadi Prioritas

Bagaimana tidak, santer berhembus jika pengusaha asal Timor Leste itu menjadi orang ketiga yang menyebabkan Krisdayanti berpisah dari suami terdahulunya, Anang Hermansyah.

Rumor ini tampaknya bukan sekadar isapan jempol lantaran dibongkar sendiri oleh kedua anak pelantun ‘Menghitung Hari’ itu, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah.

10 tahun lalu, borok Krisdayanti ini pernah dibongkar habis-habisan oleh Aurel dan Azriel Hermansyah dalam sebuah wawancara eksklusif mereka di acara Kasak-Kusuk pada Agustus 2009.

Baca Juga: Bak Kacang Lupa Kulitnya! Krisdayanti Justru Puji Raul Lemos yang Bikin Dirinya Tega Tinggalkan Anang Hermansyah: Tanpa Laki-laki ini, Saya Bukan Siapa-siapa!

Tabir perselingkuhan Krisdayanti pun dikuak kepada media, lantaran keduanya mengaku pertama kali berkenalan dengan pria idaman lain sang ibunda saat diajak sang Mimi pergi ke Pulau Dewata, Bali.

"Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)! Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya. Mimi ajak ke kamarnya Om itu. Mimi ajak Om itu ke kamar."