Find Us On Social Media :

Inspirasi Gaya Fashion Colorful Feminin ala Aktris Peraih Piala Oscar Lupita Nyong’o, Stunning banget!

By Ridho Nugroho , Senin, 12 Maret 2018 | 23:52 WIB

Gaya fashion Lupita Nyong'o dengan balutan dress warna terang yang stylish!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Jika ada wanita yang berani pakai busana dengan berbagai pilihan warna terang nan menyala, nampaknya Lupita Nyong'o adalah salah satu yang bisa dinobatkan.

Artis Hollywood yang juga berakting di film Black Panther ini punya deretan dress dengan berbagai pilihan warna, mulai dari yang netral seperti hitam dan putih, hingga warna cerah seperti ungu, bahkan kuning.

Kulitnya yang hitam eksotis khas justru kian terpancar kecantikannya karena Lupita pandai memilih warna busana dengan model yang super stylish.

(Tanpa Dress, Hailey Baldwin Mampu Tampil Super Glamor dengan T-shirt di iHeartRadio Awards )

Menariknya, meski berwarna terang Lupita selalu berhasil memadukan siluet busana yang tetap elegan dan anggun.

Intip, yuk, inspirasi gaya fashion colorful feminin berani ala Lupita Nyong’o yang sudah Stylo Grid.ID siapkan berikut ini:

1. Dress ungu Warna ungu seakan makin memesona di atas karpet berwarna senada, saat Lupita menghadiri acara premiere film terbarunya, Black Panther.

Tambahan aksen bunga warna ungu dan gold di bagian leher, pundak dan pinggang pada dress tersebut membuat Lupita terlihat glamor di hari pentingnya itu.

(Ghea Indrawari Tampil Memukau dalam Balutan Gaun Saat Spektakuler Show Top 8, Bikin Kamu Makin Terpesona!)

2. Dress putih Dress warna putih menjadi pilihan Lupita saat dirinya berpose di acara Critics Choice Awards pada tahun 2014 lalu.

Wanita berusia 35 tahun ini juga melengkapi penampilannya dengan mengenggam sebuah pouch kotak warna gold yang membuatnya terlihat tambah stylish.