Find Us On Social Media :

Sempat Dianaktirikan Raffi Ahmad Selama di Jepang, Merry Nangis Usai Dibelikan iPhone 11 Pro Seharga Rp 21 Juta Oleh sang Bos: Kenapa Sih Aku yang Dikerjain Melulu?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 9 Desember 2019 | 09:02 WIB

Sempat Dianaktirikan Raffi Ahmad Selama di Jepang, Merry Nangis Usai Dibelikan iPhone 11 Pro Seharga Rp 21 Juta Oleh sang Bos: Kenapa Sih Aku yang Dikerjain Melulu?

Grid.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak henti-hentinya membuat publik tercengang selama perjalanan keliling dunia mereka.

Puas mengelilingi sejumlah kota di Australia, Selandia Baru, Singapura, hingga Korea Selatan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melanjutkan perjalanan ke Negeri Sakura, Jepang.

Setibanya di Jepang, pasangan ini langsung memboyong para kru YouTube Rans Entertainment untuk berkeliling tempat-tempat unik di sana, tak terkecuali sang asisten, Merry.

Baca Juga: Sabet 2 Penghargaan Panasonic Award 2019, Raffi Ahmad Tak Sempat Pegang Piala Lantaran Masih Sibuk Keliling Dunia

Tentu saja, bukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina namanya jika tak memanjakan Merry dengan barang-barang mewah.

Begitu pula dengan perjalanannya kali ini, orang tua Rafathar tersebut ternyata memberikan kejutan yang tak main-main berupa ponsel keluaran terbaru, yakni iPhone 11 Pro!

Namun, hadiah berharga fantastis ini tak diberikan secara cuma-cuma karena Raffi dan Gigi terlebih dulu melakukan prank kepada asisten yang telah 13 tahun mengabdi itu.

Baca Juga: Kalap Borong Buah-buahan di Jepang, Nagita Slavina Rela Gelontorkan Rp 1,3 Juta Demi Sebiji Melon, Raffi Ahmad: Bener-bener Sultan Abis!

Momen ini berhasil terekam dalam vlog tayang di YouTube Rans Entertainment pada Minggu (8/12/2019).

Usut punya usut, Raffi Ahmad sempat mengerjai Merry dengan menganaktirikannya ketika menraktir kru Rans Entertainment yang lain.