Find Us On Social Media :

Hari Ini, Vicky Prasetyo Diperiksa sebagai Tersangka Penggerebekan Angel Lelga

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 9 Desember 2019 | 11:25 WIB

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Presenter sekaligus komedian Vicky Prasetyo (35) berjanji akan memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (7/12/2019).

Pemanggilan tersebut terkait penetapan Vicky Prasetyo sebaai tersangka atas kasus dugaan penggerebekan mantan istrinya, Angel Lelga, pada 19 September 2018 dini hari.

Melansir dari Youtube TRANS7 Travel Living Adventure pada Minggu (8/12/2019), Vicky Prasetyo awalnya enggan berkomentar.

Baca Juga: Tak Terima Putrinya Disebut sebagai Anak dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga dengan Tegas Menampik: Ini Bukan Darah Mereka!

Mengenakan busan serba hitam dan dikawal dua pria berbadan tegap, ia memilih diam seribu bahasa ketika awak media menanyakan seputar status tersangkanya.

Namun, aksi saling dorong antara pengawal Vicky dengan awak media pun terjadi ketika ia terus berjalan menuju mobil.

Karena melihat suasana yang semakin ricuh, akhirnya Vicky sedikit bicara.

Baca Juga: Tak Terima Ketika Anaknya Disebut Putri dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Saya Bersyukur Allah Tidak Memberikan Saya Keturunan Dari Mereka!

"Yang penting aku penuhi panggilan hari Senin kan, ya tunggu saja. Saya akan datang," ungkap Vicky Prasetyo.

"Ya enggak ada persiapan apa-apa sih. Jalani saja kalau aku," ucap Vicky lagi.

Kasus ini bermula saat Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 19 November 2018 dini hari.