Find Us On Social Media :

Mengeluh Sakit di Bagian Organ Intimnya, Dokter Keluarkan Kura-kura dari dalam Alat Kelamin Seorang Wanita

By None, Senin, 9 Desember 2019 | 12:36 WIB

Mengeluh Sakit di Bagian Organ Intimnya, Dokter Keluarkan Kura-kura dari dalam Alat Kelamin Seorang Wanita

Grid.ID - Kejadian kura-kura yang masuk ke dalam alat kelamin seorang wanita asal Inggris ini sukses membuat dokter geger.

Kasus langka sekaligus aneh itu pun langsung menyita perhatian bahkan di media sosial foto kura-kura dikeluarkan dari organ intim wanita ini viral.

Saat dimintai keterangan, wanita yang tidak mau disebutkan namanya ini menolak memberikan penjelasan bagaimana hewan tersebut bisa masuk ke organ intimnya.

Baca Juga: Iseng Bermain dengan Pengawet Silica Gel, Bocah ini Mengalami Buta Permanen

Para dokter di Tenerife, Spaonyol, memindahkan reptil yang mati itu dari wanita yang berusia 26 tahun yang tidak ingin disebutkan namanya setelah ia mengeluh sakit di daerah alat kelaminnya.

Sebuah gambar mengejutkan yang pertama kali diterbitkan oleh surat kabar media lokal, sekarang beredar di media sosial dan menjadi viral di internet.

Para pejabat menolak berkomentar, tetapi gambar tersebut sedang beredar luas sangat cepat di Spanyol.

Baca Juga: Tak Dibiasakan Menyikat Gigi Setelah Minum Susu dengan Dot, Balita Malang ini Harus Kehilangan 18 Giginya

Laporan sebelumnya mengabarkan dokter yang berhasil menarik seekor kura-kura dari alat kelamin wanita itu.

Para ahli kemudian menegaskan bahwa hewan itu sebenarnya adalah kura-kura air tawar yang dapat dibeli dari toko-toko hewan peliharaan.

Rincian lebih lanjut tentang wanita yang "malang" itu sayangnya tidak diketahui secara pasti karena dia menolak memberikan pernyataan mengapa kura-kura itu bisa masuk dalam alat kelaminya.