Find Us On Social Media :

Tajir Melintir Bak Sultan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Belikan Hadiah Iphone 11 Pro untuk Seluruh Kru Rans Entertainment dan Asisten-asistennya: Gue Kasih Ponsel Buat Kalian Semua...

By Siti Maesaroh, Senin, 9 Desember 2019 | 14:13 WIB

Raffi Ahmad berikan hadiah untuk seluruh kru yang bekerja untuknya

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali buat banyak orang heboh sekaligus iri.

Bagaimana tidak, keduanya diketahui kembali memberikan hadiah bernilai fantastis untuk seluruh kru Rans Entertainment dan juga asisten-asistennya.

Bukan tanpa sebab, Raffi Ahmad mengaku berbuat demikian dalam rangka untuk mengapresiasi kerja keras yang selama ini sudah karyawan tunjukkan kepadanya.

Baca Juga: Senjata Makan Tuan! Niat Ngeprank Raffi Ahmad, Baim Wong Justru Tekor Rp 2 Juta dalam Hitungan Jam

Dalam tayangan kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Minggu(8/12/2019) Raffi dan Nagita tampak berada di sebuah toko di Jepang yang menjual ponsel.

Raffi dan beberapa kru memang diketahui tengah berada di Jepang dalam rangka tour keliling dunianya.

Saat itulah Raffi kemudian langsung mencarikan Iphone 11 Pro keluaran terbaru untuk karyawannya.

Baca Juga: Sempat Dianaktirikan Raffi Ahmad Selama di Jepang, Merry Nangis Usai Dibelikan iPhone 11 Pro Seharga Rp 21 Juta Oleh sang Bos: Kenapa Sih Aku yang Dikerjain Melulu?

Tak cuma yang saat itu berada di Jepang dengannya, karyawannya yang sudah pulang terlebih dahulu ke Indonesia juga tak luput dari pandangannya.

"Tapi jangan salah, pokoknya buat yang di Jakarta buat yang udah pulang, gua juga udah ngasih suprise buat mereka," ucap Raffi Ahmad.